Friday, April 11, 2014

Lulus ASIX

Hore..Adzkiya sudah 6 bulan :D. Alhamdulillah sudah melewati masa ASI Eksklusif, untuk tanda cinta kasih bunda dan ayah, bunda kasi sertifikat lulus S1 ASIX atau ASI Eksklusif dari AIMI :D. Ini dia sertifikatnya :


Rasanya seneng campur haru Adzkiya sudah 6 bulan. Perjuangan memberikan ASI Eksklusif untuk anak rasanya terbayar ketika liat tumbuh kembang Adzkiya. Banyak rintangan dalam 6 bulan ini, mulai dari bilirubin tinggi sampai stok ASIP yang sempat cair dan harus dibuang. Tapi sekali lagi mengucap syukur Alhamdulillah telah melewati semuanya :). Ternyata begini ya rasanya jadi orang tua, ada rasa haru tapi seneng kalo anak telah melewati satu tahap atau ada perkembangan baru :). 

Terus bagaimana dengan stok ASIP di umur Adzkiya yang menginjak 6 bulan?Alhamdulillah stoknya masih surplus. Rencananya masih ingin lanjut memberikan ASI untuk Adzkiya sampai umur 2 tahun (Amin), semoga program ASI sampai 2 tahun bisa terlaksana dengan baik dan lancar (Amin). 

Ini adalah stok ASIP Adzkiya umur 6 bulan :). Ga bermaksud somse ye bok naro foto stok ASIP disindang, tapi buatku foto ASIP anak bisa jadi motivati diriku sendiri, kalo aku saat drop atau males mompa liat foto stok ASIP diri sendiri jadi makin semangat mompa *judule ini mood booster ye :P. 


Selamat berjuang para ibu menyusui se Indonesia, selamat ngASI semuanya :)

No comments:

Post a Comment