Monday, June 18, 2012

Engagement Ring & Wedding Ring

Karena kita pasangan irit, jadi engagement ring bakalan jadi wedding ring juga. Cuma tinggal dipindah dari jari manis kiri ke jari manis kanan pas abis akad nikah *ketawa bangga :P. Pada dasarnya sih karena rencana awal cuma acara lamaran & ga ada acara  tunangan, tapi ternyata keluarga besarnya kak ian minta ada acara tuker cincin/tunangan pas lamaran. Jadilah kita mau ga mau bikin cincin skrng & memutuskan untuk menggabungkan antara "Engagement Ring & Wedding Ring". Selain buat pengiritan, thoh gunanya sama aja kan?

Tadinya aku & kak ian naksir cincin yang ada di The Promises PIM. Kita liat ko ya modelnya bagus & tempat cincinnya juga oke punya. Terus aku iseng liat review toko cincin di forum weddingku dan menemukan review tentang toko mas kaliem yang sebagian besar bilang bagus. Akhirnya aku, kak ian & mama mertoku langsung cuss ke toko mas Kaliem yang di Blok M Square. Sampai disana, kita bertiga kebingungan sendiri milih cincin karena bagus-bagus banget modelnya. Kalo ga inget perginya sama mama mertoku, pengen bilang waw wow ihh bangus, tapi aku kudu jaim kalem dikit lah :P. Tadinya aku & kak ian maunya model yang polos aja tanpa berlian kerlap kerlip, trs dicoba ditangan ko ya polos bener. Akhirnya setelah lama berunding bertiga, terpilihkan cincin dengan model yang simple pake kerlip-kerlip dikit :P. 

Toko Mas Kaliem ini emang yahud deh. Modelnya bagus-bagus, harganya juga bersahabat, nci+engkohnya juga sabar+ga jutek dan servicenya oke berat. Kita pesen cincin+ukiran nama harusnya 10 harian, tapi baru seminggu aku udah ditlp sama pihak kaliem kalo cincinnya udah jadi. Ooo ya ALLAH..senangnya bukan main. Akhirnya jumat kmrn, aku & mama mertoku ambil cincinnya. Dan pas kita berdua liat cincinnya langsung girang & puas. Mencling-mencling bener & rapih. Aku sukaaaa!! Ga nyesel beli cincin di toko mas kaliem.  Inilah penampakannya : 


No comments:

Post a Comment