Thursday, June 14, 2012

Pre Wedding Theme

Terjadi perdebatan sengit nih antara aku sama kak ian masalah tema foto pre wedding kita.  Dan bingung menentukan tema apa aja yang akhirnya  dijadiin foto pre wed. Karena kita pasangan galau  banyak maunya, jadinya macem milih tema aja galau  bingung. Ga deh..karena sangking banyaknya tema yang kita mau, sangking banyaknya referensi yang kita punya, kita bingung sendiri. 

Jadi begini ya, kak ian ini adalah fans fanatik dari bola terutama Manchaster United alias MU. Apapun itu kudu musti harus ada MU-MUnya, dan kak ian minta "harus ada foto pre wed yang temanya MU". EyaALLAH....tadinya aku ga setuju, ya masa foto pre wed pake baju bola ya terus foto dirumput, ntr saingan sama kambing begimane? Tapi sebagai calon istri yang baik, solehah & nurut (hoek) ini akhirnya luluh lantah dan mengalah juga pada tema foto MU. Sedangkan aku maunya foto pre wedding dengan tema pastel & sweet di restaurant karena aku & kak ian kan hobbynya kuliner & makan. Tapi sebagai calon suami yang baik budiman, kak ian akhirnya memberikan saran kalo kita punya beberapa tema foto pre wed biar maunya aku & kak ian bisa terwujudkan. 

Setelah punya banyak tema yang aneh-aneh & gila-gila dan setelah diskusi panjang berhari-hari sampai ganggu waktu kerja kak ian (maafin aku ya beb *cium tangan), akhirnya diputuskan kita pake 4 (empat) tema dalam foto pre wedding kita nanti. Masing-masing tema punya arti sendiri buat kita. Tema-tema tersebut adalah :

1. Football - Manchaster United (hobbynya kak ian)
2. Food - Restaurant (Hobby kita berdua, kuliner & makan)
3. Japan - Garden (semua tentang Jepang kak ian suka)
4. Nightlife - Jalanan Jakarta (Ini lebih kepada kita berdua suka suasana Jakarta dimlm hari)

Oke sip tema pre wedding udah deal, referensi buat tema-tema tersebut kita udah dapet. Masalah selanjutnya adalah fotografer, tempat, baju sampai siapa yang make upin blm dapet. Iki piye ya?tapi kayaknya untuk fotografer bakalan dibantuin sama sepupu & adek iparku. Cuma blm deal sih karena masih blm ketemu mereka lagi. Semoga masalah ini cepat ada jalan keluarnya deh ya, biar bisa cepat foto pre wedding dan rampung. Rempong bener ya ternyata nikah itu :P. 

No comments:

Post a Comment