Monday, July 2, 2012

Cek & Ricek

Minggu kemarin aku, ibu bapak, ade & om bulekku ke Gedung Puri Ardhya Garini. Sebenarnya niat kita datang cuma mau DP gedung & ngecek guest house Puri Karsa Garini. Tapi ternyata di Puri Ardhya Garini kemarin, lagi ada kawinan yang kebetulan pake alfabet catering juga. Jadilah kita berbondong bondong ngeliat perform alfabet di dalam gedung. Maafkan ya mas yudi yang lagi dekor kita gangguin buat nanya-nanya :P. Pas kita masuk gedung, baru 50% lah dekornya. Tapi walaupun baru 50% hebatnya udah keliatan bagusnya &  Aku semakin mantab pake alfabet karena liat dekorasinya yang oke pikirancetek. Kebetulan pengantin itu pake safira maharani untuk dekorasi pelaminan dan Kebonfoto 43 photography, ga tau kenapa langsung jatuh cinta sama gebyoknya safira maharani yang njawani banget & dekorasi lainnya. Langsung jatuh cinta juga sama penawaran kebonfoto  :P. Kemarin  langsung ketemu juga sama mbak windy dari safira maharani & mas lupanamanya (maaf ya mas :P) dari Kebonfoto43 Photography, kita sekeluarga juga langsung kasi tema nikahan aku & konsep yang aku pakai. Kesan pertama, mbak windy & mas lupanamanya itu langsung bisa nangkap apa yang kita sekeluarga mau. Dan mereka janji mau banyakin bonus di nikahan aku nanti, hahahaha ini yang aku suka :P. Karena saya calon pengantin yang males nyari-nyari vendor lain & kebetulan emang udah jatuh cinta sama kedua vendor ini diliat dari perform mereka kemarin, review yang ada di forum weddingku, foto-foto di web mereka dan penawaran harga yang masuk akal+budget jadilah SAYA MANTAB memilih Safira Maharani sebagai vendor dekorasi dan Kebonfoto43 photography sebagai vendor foto saya. Alhamdulillah progress nikahan udah lumayan, udah sedikit tenang juga karena satu persatu masalah pencarian vendor selesai. Dan inilah hasil cek & ricek kita kemarin. 

 Interior Puri Ardhya Garini
 Dekorasi Safira Maharani 

 Dekorasi Alfabet Catering

No comments:

Post a Comment