Monday, July 2, 2012

Review Vendor Lamaran & Tunangan

Yak..mari kita review satu persatu pas acara lamaran & tunangan kemarin :
Ini ga usah diragukan lagi ya, aku kerjasama sama mbak anggie udah dari tahun 2009. Dari acara wisudaku, ke kondangan sampai tunangan kemaren. Oia pas tunagan kemaren, adekku & ibuku juga dimake upin sama mbak anggie. Make upnya halus, ga medok samsek dan tahan lama. Calon adik iparku juga pas wisuda SMAnya pake mbak anggie. Mbak anggie pasti bawa asisten 1 orang untuk hair do, karena dia khusus make upin aja. Pokoknya udah tenang lah kalo dipegang mbak anggie, produk make up yang dipakai juga bagus & lengkap. Aku suka dikasi tips tips cantik loh buat make up. Mbak anggie selalu on time, bilang jam 7 ya jam 7 beneran datengnya. Ini hasil make up aku & adekku, cari foto close up ibuku ga nemu :(. 


2. Kebaya by Mbak Wewen
Ini kebaya udah lama banget, lupa juga bikin kebaya ini untuk acara apa dulu. Karena males alias irit duit jadi aku ga buat kebaya lamaran. Lagian kebaya dirumah juga masih bagus-bagus banget. Buatnya di penjait langganan mbak wewen, murah meriah & enak dipakai. Aku ga pernah dateng ke workshopnya mbak wewen, karena dia yang selalu dateng kerumah buat ukur badan & fitting. Kebayanya pas & nyaman dipakai. 

3. Soto Ayam "Mas Roto" Asli Semarang
Ini soto ayam rekomendasi budeku. Budeku ini emang jago deh kalau urusan makanan & pernak pernik. Tapi jujur ya, menurut aku & keluarga soto ayam ini lebih enak dibanding soto b*ngk*ng. Mungkin karena taburan bawang putih dan kuahnya yang sedap bikin nagih. Harganya pun lebih murah, cemilan kaya sate-satean sampai berkedel juga lengkap & lebih enak. Porsinya si standard soto kebanyakan ya. Soto ayam "Mas Roto" ini juga servicenya oke banget. Acara jam 11, jam 8an udah setting meja. Karyawannya juga rapih, pake baju putih dan higienis. Mangkok kotornya juga sigap banget diberesin. Untuk CPnya nanti aku tambahin ya, soalnya lupa taro kartu namanya dimana. hehehe..


4. Bakso Wonogiri & Es Dawet Ireng
Bakso wonogiri ini buatan bulekku sendiri. Keluargaku biasa buat bakso sendiri kalau ada acara keluarga. Rasanya manteb dan enak, bumbunya pas dan pastinya baksonya ga tepung doang :P. Kalo es dawetnya enak banget, ini juga udah langganan aku & keluarga kalo ada acara, tapi maaf lupa kefoto. Hehehehe





5. Tenda & kursi
Kalau ini urusan bapakku, jadi aku ga tau sama sekali nyewa dimana & berapa. Hahahaha.. 


Sekian review vendor dari saya dan terimakasih. Halah udah kaya surat dinas aja :P.


No comments:

Post a Comment