Wednesday, October 22, 2014

DIY Adzkiya 1st Birthday Invitation

Alhamdulillah Adzkiya sudah menginjak usia 1 tahun. Ga terasa ya, kayaknya baru kemarin aku melahirkan Adzkiya dan belajar menyusui :).

Alhamdulillah di ulang tahunnya yang pertama ini, kami sebagai orang tua mendapatkan rejeki untuk berbagi bersama keluarga dan sahabat :). Niatnya hanya syukuran bertambahnya usia Adzkiya, bukan perayaan :). Rencana awal ga mau buat acara, tapi kenyatannya undanya Adzkiya gemes buat bikin acara Ulang Tahun :p .

Ulang tahun Adzkiya ini konsepnya adalah "sosok Adzkiya" itu sendiri yang dideskripsikan menjadi siluet wajah Adzkiya dengan paduan warna pink dan hijau. Kenapa bukan tokoh kartun seperti ulang tahun anak-anak lainnya?Karena Adzkiya belum punya tokoh favourite :). Ini dia siluet yang jadi konsep ulang tahun Adzkiya.


Jadi semua hal yang berhubungan sama syukuran ulang tahunnya Adzkiya itu ada siluetnya dengan warnya pink dan hijau :). Termasuk undangan syukuran ulang tahunnya Adzkiya :).

Undangan ini yang design adek iparku, dengan warna pink dan hijau sebagai warna dasarnya :). Terus undangannya aku print ukuran 3R dengan kertas glossy, amplopnya beli amplop dengan kertas concord di Gramedia. Hasilnya seperti ini deh..tara :)



Boleh lah ya hasilnya *mujisendiri :D. Kalo yangmau bikin undangan sama adek iparku boleh loh *promosi :P .

No comments:

Post a Comment