Tuesday, July 16, 2013

Pengalaman Travelling Saat Hamil

Awal hamil alias trimester 1, aku bener2 dijaga banget sm boss dan temen2 kantor. Dinaspun cuma boleh daerah jawa dan sekitarnya, itu pun kl bisa ga naik pesawat :D .Ya..si bu boss dikantor ini tipenya parnoan bener kl ada anak buahnya yg hamil takut kenapa2. ditambah lagi dari 3 orang yg hamil di bagianku (kebetulan kita bertiga hamil bareng), dua diantaranya keguguran diwaktu yang hampir bersamaaan :(. Jadilah si bu boss semakin overprotective sama aku :).

Pas masuk trimester 2, aku akhirnya dibolehin dinas keluar pulau jawa tapi tetep dengan catetan "kontrol dokter dulu boleh ga naik pesawat", eerr..bu boss yg bener2 overprotective kan?. Dokter fine2 aja alhamdulillah horeeee...Jadilah pas masuk 5 bulan kemarin, aku ditugaskan ke padang. Alhamdulillah dikasi kesempatan pas hamil dinas skalian travelling ke padang. Eh sebenernya sekalian nengok kampung halaman suami juga sih, walaupun ke padangnya ga bareng suami :p.

Padang itu kota yang bersih dan rapih. Selama beberapa hari dipadang, selain kerja ya kuliner dan jalan2 keliling kota padang. Ke goa jepang (sampe depannya doang karena wong hamil ga boleh masuk), ke pantai padang, ke keliling padang panjang sampe bukit tinggi.

Di padang tak lupa kulineran dari makan ikan di pinggir pantai padang, sate padang sampe keripik sinjai yang terkenal itu. Makanannya enak2 banget nget nget. Dan..pengalaman travelling sambil bawa baby A di perut itu sungguh nikmat, Alhamdulillah baby A ga rewel sama sekali, makan apa aja juga dia mau, aku juga Alhamdulillahnya kuat jalan2 keliling padang. Pas naik pesawat gimana?surprisenya baby A seneng banget naik pesawat, selama di pesawat dia gerak heboh dan ga ada keluhan apapun selama naik pesawat. Hihihi..senang sekali, kalo begini kan jadi makin Pede mau babymoon sama babenya :).
Dan inilah foto2 dipadang kemarin :)

No comments:

Post a Comment