Friday, July 12, 2013

Rencana Babymoon

Ceritanya beberapa bulan yang lalu, pas lagi iseng liat tiket promo aku bilang sama kak ian sambil harap2 cemas takut dipelototin :P "lucu juga nih beb kita babymoon, mumpung anak pertama kan?aku pengen ngerasain babymoon juga beb". Eh ternyata si suami dengan polosnya jawab "oke juga tuh beb, mumpung kamu belum lahiran". Ya....gayung bersambut, kita berdua jadi makin kegirangan nyari tempat buat babymoon. Ya ini lah itu lah...dan seperti biasa kita pasangan banyak maunya, tapi ujung2nya disitu2 juga :D.

Tapi apa sih babymoon itu?ya...hampir sama lah kaya honeymoon, cuma bedanya udah hamil doang. Intinya liburan terakhir berdua dengan perut gendut alias hamil sebelum si anak pertama lahir. Maklum ya mak mak hamdun ini sok perfect dan banyak maunya. Jadi pengen tau juga rasanya babymoon itu kaya apa :P .

Terus setelah liat2 tanggalan, liat2 bisa cuti apa enggak, terus liat2 duit juga :P .Akhirnya ketemulah satu tempat yang ga jauh dan masih on budget lah yao, kepikiran si baby A di perut juga sih kalo kejauhan takut capek juga doi. Ya semoga rencana babymooon ini bisa berjalan dengan lancar dan bisa terealisasi. Senang senang senang...jadi ga sabar mau babymoon :D. 

No comments:

Post a Comment