Monday, October 7, 2013

Rental Box Bayi di Jakarta Baby Rentals

Pernah denger istilah "rejeki anak pasti ada aja", pernah ga?pasti pernah dong ya dong. Nah itu yang aku alamin selama aku hamil, ada aja rejekinya buat baby A yang dikasi sama Allah. Alhamdulillah banget setiap aku pengen sesuatu, pasti ada aja jalan dan dikasi rejekinya sama Allah :).

Beberapa waktu lalu aku pengen punya box bayi kayu buat baby A, udah sempet browsing sana sini terus jadi mikir kok ya sayang banget beli box bayi, paling kepake cuma beberapa taun aja terus udah ga kepake lagi *mak irit :p. Diskusi sama kak ian, eh terus kepikiran buat sewa box bayi kayu aja, browsing lagi kok belum ada yang sreg ya. Nah...rejekinya si baby A ni, kakaknya sahabatku yang kebetulan tetanggaku juga punya usaha rental peralatan bayi, usahanya belum lama tapi barang2nya oks berat. cihuy kan? Nama rentalnya itu "Jakarta baby rentals", di sini ga cuma sewain box bayi tapi berbagai peralatan bayi lainnya, dari stroller sampe mainan bayi. Langsung deh aku contact mbak lina, nanyain punya box bayi kayu ga?dan ternyata punya berbkagai macam ukuran box bayi kayu plus beddingnya. Ah...cium2 mbak linaaaa...keinginginanku buat boboin baby A di box bayi akhirnya kesampean juga :). Workshopnya juga kebetulan ga jauh dari rumah, jadi aku bisa pilih sendiri box bayi & beddingnya sesuka hatiku :). Oia untuk sewa box bayi ini harganya 130rb per bulan (sudah dengan bedding & kelambu). Dan pas aku sewa, sama mbak lina dikasi voucher 100rb buat giftnya. Ahhh..seneng banget dikasi gift voucher 100rb, karena bulan pertama berarti aku cuma bayar 30rb aja :p.

Terus tadi si box bayi kayu ini dikirim sama Jakarta baby rentals kerumah, lengkap sama bedding & kelambunya. Ternyata ngerakitnya gampil banget ya?hihi.. Pas udah jadi dirakit, akunya gemes sendiri terus jadi ga sabar pengen cepet lahiran & boboin baby A di box bayi ini :). Boxnya masih baru loh, bersih dan beddingnyapun wangi. Mbak lina (ownernya) juga ramah banget ngelayanin customer & asistennya pun cepet bener bongkar pasang barang2 bayinya *iye lah udah terbiasa.

So far aku puas sama pelayanan Jakarta Baby Rentals. Jadi makin tergoda buat sewa barang bayi lainnya :p. Ini dia penampakan box bayi yang aku sewa, lucuuu banget ya :).

Jakarta Baby Rentals :
www.jakartababyrentals.com
+62 8788 523 8855

No comments:

Post a Comment