Monday, April 21, 2014

Review Baby Bullet

Hola loha selamat pagi semuanya :). Ehm..mumpung babe boss lagi ga dikantor hari ini mari kita puas-puasin ngeblog *janganditiruplis :p. Kali ini aku mau membahas tentang baby bullet si magic bullet :). Aku udah pernah cerita kan ya disini kalo ngidam banget si baby bullet nan oke ini. 

Alhamdulillah setelah sekian lama ngidam si baby bullet, akhirnya datang juga barang itu. Tadinya ikutan PO di salah satu OL Shop tapi barangnya ga jelas dateng kapan akhirnya beli langsung sama yang ready, aku juga udah capek nungguinnya :(. Yo yo pas barangnya datang langsung ga sabar mau makenya *emakemakbanget :p. Langsung deh cuciin seluruh perlerngkapan baby bullet & sterilin biar pas mau masak tinggal cus.

Dan akhirnya hari ke 9 Adzkiya MPASI, si baby bullet idaman dipakai juga :D. Sehari sebelumnya aku dan kak ian belanja sayur buat persiapan MPASI, kebetulan minggu ini saatnya Adzkiya perkenalan dengan sayur. Aku beli kabocha merah, zucchini, wortel dan buncis buat dibikin puree.


Gimana cara bikin puree sayur?gampil banget *jentikinjari :p. Pertama sayur mayur yang sudah disiapkan dipotong dan cuci bersih. Untuk wortel kupas kulitnya, untuk kabocha merah potong dan buang bijinya tapi ga usah dikupas karena kalo mateng lebih gampang kupas kulitnya. Setelah semua dicuci bersih lalu dikukus sekitar 10-15 menit. Hasilnya jadi gini :


Setelah dikukus lalu haluskan dengan baby bullet. Karena sayurnya banyak, aku pilih batchbowl baby bullet karena kapasitasnya lebih banyak. Gampil banget, tinggal tekan si baby bullet terus kurang lebih 5 menit puree sayur udah jadi dan hasil teksturnya halus sekali :). 


Setelah semua puree sayur sudah jadi, lalu dimasukkan ke cups baby bullet. Yang aku suka,baby bullet itu punya 2 jenis cups, ada yang dari bahan silikon dan plastik. Yang plastik ada tanggalannya jadi bisa dideteksi kapan makanan tersebut dibuat, kalau yang silikon ada tutupnya jadi tetap steril. 



So far puas banget pake baby bullet. Alatnya mudah dan manfaatnya banyak banget. Baby bullet juga memudahkan aku sebagai working mom saat membuat makanan bayi. Aku hanya perlu meluangkan waktu seminggu sekali untuk memasak berbagai jenis makanan lalu disimpan di freezer, ga perlu repot kan?MPASI Homemade alias MPASI rumahan bisa dijalankan dengan baik dengan adanya baby bullet ini. Ga nyesel jadinya beli baby bullet ini, thank you baby bullet :). 

7 comments:

  1. malam kak salam kenal... kakak beli baby bullet dmn ya?

    ReplyDelete
  2. Mba kalo boleh tau beli baby bulletnya di olshop manaa? Karna setauku banyal beredar yaang palsu. Mohon infonya ya 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadinya beli babby bullet ga mom? mohon infonya mom

      Delete
  3. Saya jg sdg hunting baby bullet..bs mnta informasi belinya dmn?takut dpt yg palsu heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mom.. Aku jual Baby Bullet.. Barang dijamin ASLI ,karna langsung dr importirnya.. Kalo minat bisa hubungi aku yah di WA 089673651071

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete