Wednesday, October 22, 2014

Review Smart Trike 4-In-1 Dream Touch Steering Tricycle

Postingan Ulang Tahunnya Adzkiya dilompat dulu ya, mau resize foto-fotonya kok males beeng :P. Kita review yang lain dulu ya keburu lupa :P. Gapapa kan?ya gapapa dong... *apasihgw .

Yuhu...postingan ini aku mau membahas tentang "Smart Trike 4-In-1 Dream Touch Steering Tricycle". Gimana sih ceritanya?Dimulai dari Adzkiya yang sering minjem sepeda tetangga, terus ayah unda serta eyang-eyangnya ga enak sama tetangga karena Adzkiya selalu minjem. Tadinya kami masih mikir panjang mau beliin Adzkiya sepeda, berhubung bocahnya baru setahun dan masih belum bisa main sepeda jadi takutnya mubazir. Tapi setelah aku dan suami browsing sana sini tentang sepeda, nimbang-nimbang sampai bertapa akhirnya kami naksir berat sama merk "Smart Trike". Sepedanya bagus-bagus dan bisa dipakai mulai anak umur 6 bulan. Aku naksir semua tipe, sampai seneng sendiri perhatiin setiap tipenya :D.  Tapi apa daya, naksir doang tapi dananya masih on off buat beli sepeda. Karena pos-pos dana yang lebih penting banyak ye bok :P. Akhirnya kami mundur perlahan beliin Adzkiya sepeda "Smart Trike". 

Nah..pas ulang tahunnya Adzkiya yang pertama. Eyangnya kasi kado Adzkiya "Smart Trike 4-In-1 Dream Touch Steering Tricycle". Pucuk dicinta ulam tiba ni ya, eh tapi emang rejekinya Adzkiya juga sih :P. Mari kita ucapkan "Alhamdulillah". Yang girang tentu saja Adzkiya, dia langsung seneng banget naik sepeda dan ga mau turun, sampai pas n*n*npun dikit-dikit nengok ke sepedanya :D. Tapi...yang lebih girang lagi itu unda yayahnya dong karena ga perlu beliin Adzkiya sepeda lagi *dompetaman :P. 

Dan tenyata Smart Trike 4-In-1 Dream Touch Steering Tricycle oke berats. Sepeda ini bisa dipakai dari usia 10 bulan sampai 36 bulan alias 4 tahun. Sepeda ini tersedia dengan 3 varian warna, ada merah biru dan hjau. Adzkiya pakenya yang biru :). 


Untuk spesifikasinya seperti ini :
Tahapan Fitur 
Smart Trike Dream Green Touch Steering banner
  • Tahap satu : 10 bulan, pijakan kaki dan sandaran punggung serta dudukan yang empuk dilengkapi sabuk pengaman dan bagian pengaman.
  • Tahapan kedua : 18 bulan, sandaran punggung bisa dilepas, model dudukan kursi yang dapat disesuaikan.
  • Tahap ketiga : 24 bulan, pijakan kaki dapat dilepas dan mulai belajar menggunakan pedal dengan kendali orang tua menggunakan “touch steering”.
  • Tahap keempat : 30 bulan, berbagai fitur untuk kendali dari orang tua dapat dilepaskan dan anak dapat bersepeda secara mandiri.
Spesifikasi

Features Dream 4 in 1

SMART-TRIKE-New-Touch-Steering-Zoo

Manfaat

  • Dirancang khusus untuk beradaptasi dan mengakomodasi anak Anda saat mereka sedang tumbuh dan berkembang.
  • Mengembangkan keterampilan motorik kasar kaki dan tangan.
  • Melatih koordinasi anggota tubuh seperti koordinasi mata, tangan, kaki, dan keseimbangan.
  • Membuka ruang eksplorasi dan interaksi anak yang akan mengasah kemampuan beradaptasi dengan lingkungan baru.
  • Melatih keberanian dan percaya diri anak melalui proses mengendalikan sepeda.
  • Belajar mengatasi masalah seperti memutuskan harus berbelok kemana saat ada sesuatu yang menghalanginya.
-informasi dari Smart Trike Indonesia

Pengalamanku, pake sepeda ini selain nyaman untuk anak juga nyaman untuk orang tuanya. Keranjangnya besar dan rodanya bisa dikunci jadi aman buat diajak jalan-jalan :P. Beberapa kali aku ajak Adzkiya jalan-jalan dengan sepeda ini. Ga perlu bawa stroller lagi deh :D. 

2 comments: