Thursday, September 27, 2012

Zohra Sumantri Boutique

Tahu Zohra Sumantri Boutique ini dari FB, kebetulan salah satu teman SMP aku menikah & jahit kebaya akad nikahnya disini. Liat-liat FBnya Zohra & temanku ini kebayanya bagus banget. Iseng kasi model kebaya idamanku ke beberapa penjahit kebaya & Zohra lah yang kasi harga paling murah+balesnya paling cepat. Berdasarkan itu, akhirnya aku memutuskan memakai jasa Zohra untuk jahit kebaya midodareni, akad, kebaya saudara kandung & kebaya calon mama mertoku juga ibu. 

Beberapa minggu yang lalu, kita semua ke Zohra, tempatnya di ITC Permata Hijau. Kesan pertama pas dateng, kebayanya bagus bagus banget, payetnya juga bagus & jaitannya rapih. Selain itu di Zohra juga bisa buat jas, beskap & selop. Selopnya juga bagus & sempet nyobain enak banget dipakainya. Udah ada model kebaya idaman, eh sampai sana jadi bingung lagi mau buat kebaya model apa. Mbak Zohra & asistennya baik banget, sabar ngelayanin kita semua yang pada rempong rempong, mereka juga ga segan kasi banyak input & jujur (kalau jelek ya bilang jelek, bagus ya bilang bagus). Yang aku suka, mbak zohra & asistennya sangat teliti, ngukur badannya detail banget. 

Calon adek iparku, sempet cobain beberapa kebayanya Zohra. Dan yang paling aku suka dari beberapa model kebaya itu, kebaya yang digambar ini. Akses di lengannya bagus banget. 


Jadi ga sabar untuk fitting kebaya, penasaran gimana kebayaku, kebaya ibu calon mama & kebaya adek2ku. Semoga hasilnya memuaskan, amin :)

Zohra Sumantri Boutique : 
ITC Permata Hijau Lantai 2 BlokD2/3 Jl.Arteri Permata Hijau, Jakarta, Indonesia




No comments:

Post a Comment