Wednesday, September 18, 2013

Membeli Logam Mulia di Empat Hati Jewellery Workshop

Oke kali ini mau share yang agak berat dikit, boleh dong ya :P. Tapi postingan ini bukanlah postingan berbayar, cuma atas dasar puas aja sebagai pembeli..dan bukan mau sok2an ye, bener deh sumprit cuma mau share aja :D. Ya..kali aja dengan adanya postingan ini, jadi ada gambaran tentang jual beli emas alias logam mulia :D. 

Yang kita tau kan jual beli logam mulia kalo ga di toko emas ya di Antam. Ya kan?ya thoh?nah...waktu itu kebetulan pengen banget investasi logam mulia, terus tanya sana sini ko agak ribet ya belinya, kudu antri dulu apa lah *emang akunya males sih :P. Kebetulan aku orangnya males banget kalo mau beli sesuatu yang antriannya panjang atau ribet. Browsing sana sini, ketemu deh sama empat hati jewellery workshop. Ternyata Empat Hati ini yang punya mbak wid* salah satu personil Be3 *baru ngeh :P .Baca twitternya Empat Hati ko bs delivery kalo mau beli logam mulia terus harganya juga ga kalah bersaing sama di Ant*m, oke lah aku coba beli disana :). Caranya gampil banget, tinggal pilih logam mulia atau perhiasan yang mau dibeli terus email2an/tlp2an sama team Empat Hati, tinggal transfer terus ga lama dianterin deh ketempat tujuan LM atau perhiasannya sama kurir. Kurirnya sendiri oke banget, orangnya ramah & tepat waktu :D.

Ternyata sekali beli, pengen coba jual juga di Empat Hati. Dan caranya juga gampil banget, barangnya diambil sama kurir terus dibawa ke workshop empat hati buat dicek LM atau perhiasannya, ga lama ditlp/diemail sama team Empat Hati tentang harga dan kondisi barangnya. Kalo misalnya kita ga mau jual juga barangnya dibalikin lagi pake kurir dan asiknya team Empat Hati tiap ada konsumen mau jual beli emas selalu kasi masukan harga emas hari itu dan baik/enggaknya jual beli emas di hari itu :D. Seru ya... LM yang dijual di Empat Hati juga mendapatkan sertifikat Ant*m, perhiasannya juga dapet sertifikat. Dan barangnya magus mulus mencling2. Oia..di Empat Hati ini bisa request desain perhiasan sendiri juga, sama seperti toko mas lainnya. Desain perhiasan yang ada juga lucu2 banget, selalu diupdate di twitternya :D. Yang mau bikin cincin kawin juga bisa banget, desainnya bikin sendiri pula pasti seru ya *jadi pengen bikin cincin kawin lagi :P.

Pokoknya puas kuadrat lah jual beli LM ataupun perhiasan di Empat Hati. Ga rugi deh, udah gitu ga cape karena bs delivery order :D. Semoga postingan ini membantu ya, kan aku hanya sekedar share aja :D. 

Empat Hati :

www.empathati.com

No comments:

Post a Comment