Friday, January 25, 2013

Cute Hanger For Our Big Day :)

hola halo..kali ini mau ngepost DIY hanger yang aku bikin untuk pernikahanku kemarin *salah satu properti centil ni :p. Postingan honeymoonnya ntr dilanjutin lagi ko, tenang aja *sapa juga yang mau baca :)) . 

Iyep...aku ini miss rempong & sok perfect, jadi pad liat ada hanger lucu bisa dibuat cem macem langsung bikin. Alesannya ya buat gantung baju akad aja, biar pas difoto bagus *maunya :p .Akhirnya buatlah aku hanger yang ada tulisan "ayu ♥ ian"  pake bunga warna pink, ganjen?banget..... cukup lama bikin hanger ini, kira2 10harian baru jadi. Tapi pas sampe rumah jadi heboh sendiri, karena hasilnya lucuuuu banget :D. 

Pas mas resta masuk kamarku buat candid photo akad, langsung heboh liat kebaya digantung di hanger lucu ini. Ga pake babibu, baju & hangernya diculik mas resta buat properti foto :)) . 

Hanger ini bikinnya di hamper and hanger ,nama FBnya juga hamper & hanger. Harganya bervariasi, tergantung keinginan. Dia ga cuma buat hanger lucu, tapi buat kimono handuk yang bisa dibordir nama pengantin, terus bisa buat hamper, dll. Ada paketan juga kalo mau beli beberapa items buat kebutuhan pernikahan :) .
Nah ini dia penampakan hangernya, lucu kan?silahkan loh yang mau buat, langsung aja cuss ke FBnya hamper and hanger :D. 



Vendor Hanger :

Hamper And Hanger : https://www.facebook.com/HamperAndHanger TLP : 0813 10 900 979

   

No comments:

Post a Comment