Wednesday, January 23, 2013

Honeymoon Day 2 - Keliling Seminyak, Legian & Kuta

Hari kedua honeymoon ke Bali, aku dan kak ian jalan2 muterin Seminyak dan Kuta. Kebetulan, dari weddingku  kami disewain motor gratis buat sehari, alhamdulillah rejeki :D. Tapi..karena booking villanya pake namaku, motornya dikasi warna pink dong :P. 

Sebelum jalan2, aku dan kak ian sarapan dulu di villa. Hari sebelumnya kak ian milih Japanese Menu dan aku milih American Menu. Jam 7.30 WITA, chef dari seiryu udah ready buat masak di dapur villa. Surprise banget, pagi2 udah ada chef yang masakin khusus untuk kita :p. Dan ga sampe sejam, makanannya udah siap rapi jali di meja makan villa dengan tampilan yang cantik banget. Duh....seneng deh sama servicenya seiryu villa ini, super memuaskan :x .Japanese menunya terdiri dari miso soup, nasi, lauk pauk, buah, plain yogurt, air putih & ocha panas. Sedangkan American Menu terdiri dari omelete, jamur, croissant, buah, strawberry yogurt, orange juice & teh panas. Ga ada yang ga enak sodara2, semuanya enak dan lagi2 porsinya besar :D. Sarapan hari itu puas jali dan siap buat cuss jalan2 keliling Seminyak, Kuta & Legian :). 


sarapan pertama di Seiryu Villa
Abis sarapan, kita langsung menuju W Hotels Seminyak buat nongkrong dan main air sambil nunggu makan siang :D. Tapi karena minggu sebelumnya lagi ada badai di Bali, jadi private beach di W Hotels ditutup untuk sementara waktu :( .Tapi aku dan kak ian masih bisa nongkrong & main air di poolnya, gapapalahya daripada kenapa2 kan :). Disana lumayan lama, karena Mr & Mrs Dugong ini jalannya lelet banget dan kalau udah liat air langsung heboh sendiri :D. W Hotels bagus banget nget, suatu saat pengen bisa nginep disana sama kak ian :D. 

W Hotel Seminyak

W Hotel Seminyak

Jam 1 siang, kita ke Made's Warung buat makan siang. Dari W Hotel Seminyak ke Made's Warung itu ga terlalu jauh jaraknya. Aku selalu suka jalan2 sendiri kalo ke Bali & tanpa travel, karena lebih bebas bisa kemana aja dan lebih seru pastinya :D. Di Made's Warung aku pesen nasi campur & rujak, kalo kak ian pesen nasi goreng special *standard ye :P. Nasi campurnya ya biasa aja rasanya, masih sama seperti dulu ga berubah lah, cuma menurut aku "kurang pedes". Untuk rujaknya enak, bumbu kacangnya juga masih ada yang belum hancur jadi pas dimakan masih kries2, kalo nasi goreng specialnya ya standard nasi goreng tapi cuma ditambahin sambel matah aja. Cuma yang bikin puas itu porsinya memang mantap sesuai sama harganya :D.  

Nasi goreng special, nasi campur & rujak 

Dari Made's Warung, kita jalan menuju Legian & Kuta. Kayaknya hampa rasanya kalo ke Bali tapi ga ke Legian sama Kuta ye :p. Walaupun pantai Kuta udah ga secantik dulu, tapi tetep dong bok kudu ke sana kalo ke Bali :)) . Muter2 sebentar ke Legian terus langsung lanjut ke Kuta, niatnya mau mantai sambil sok  sunsetan, tapi baru main sebentar di pantai Kuta langsung ujan deres & angin kenceng :( . Yo wes lah kita ngemall aja di Kuta, jauh2 ke Bali terus ngemall? ngemall buat beli segala macam bahan makanan ko, bukan mau ngemall kaya di jekardah *alesan :P. Lumayan kan dapurnya kalo ga dikaryakan :)) .

Karena aku dan kak ian dikasi gratisan  lagi  sama Seiryu Villa Candlenut Fresh Fruit Scrub Spa di Jerami Spa ,kita cepet2 pulang soalnya mau dijemput sama Jerami Spa jam 7 malam. Sampe villa aku & kak ian sempetin waktu buat berenang dulu, bayar main air yang tertunda di pantai Kuta karena hujan :p. 


Dan...jam 6.30 WITA, kita udah dijemput sama Jerami Spa. Ternyata spanya ga jauh dari Seiryu Villa, masih di daerah Seminyak juga. Sampe Jerami Spa, kita dikasi welcome drink dan disuruh ngisi data diri dulu. Makasih banyak loh Seiryu Villa & Jerami Spa yang udah kasi kita treatment 2 jam, badan jadi seger lagi setelah seharian jalan2 :D. Spanya sendiri endes jumendes, pijetannya kenceng, servicenya memuaskan, tempatnya nyaman, bunga di bath upnya banyak banget dan bener2 bikin aku & kak ian rileks sampe ketiduran. Teh anget serehnya juga enak, pengen nambah tapi malu :P. Jam 9 mlm kita baru selesai spa, abis spa langsung dianter lagi ke villa sama pihak Jerami. Lucunya, driver yang nganter kita pulang ngajak ngomong pake bahasa Inggris karena dikira kak ian orang thailand :P. 


Karena kita masih belum puas jalan2, aku dan kak ian muter2 seminyak lagi cari makan malem. Sempet bingung mau makan apa sampe keterusan ke arah denpasar, tapi akhirnya makan makanan Jepang juga di daerah seminyak deket sama Seminyak Square. Ga terlalu enak sih menurut aku makanan Jepangnya, malah  agak amis salmonnya & abis makan akunya eneg :( .Untuk ngilangin eneg kita beli gelato di Flapjack ,gelatonya enak & murmer. Ketagihan sama gelatonya flapjack nin kayaknya kita, sampe jakarta masih kebayang2 itu gelato :P. Malam harinya ditutup dengan masak indomie rebus buat suamiku tercinta karena doi masih laper :)) . 

No comments:

Post a Comment