Tuesday, January 22, 2013

Review : Scrapbook Mahar

Yuhu..akhirnya kesmpaian juga punya mahar yang dibuat scrapbook :D. Bersyukur sama Allah dikasi banyak kemudahan di dalam proses pernikahanku dengan kak ian. Scrapbook mahar pernah aku bahas di sini ,kenapa milih dihias dengqan scrapbook karena aku mau bener2 abadi maharnya, ga mudah rusak dan bener2 bisa buat hiasan di kemudian hari :D. 

Cari sana sini, akhirnya aku sama kak ian menghias mahar di paper studio Gandaria City, liat review sana sini , bandingin harga sama toko lain, ya paper studio ini yang harganya paling bersahabat tapi kualitas & hasilnya super keren :D. 

Sempet ada drama ni urusan maharnya. Tadinya kak ian mau kasi aku mahar  sebesar 1301 Yen, tapi berhubung nyari uang 1 yen susah & kak ian agak males nyari kesana kemari akhirnya dibatalin dong ya dong ngasi 1301 Yen :( . Akhirnya dirubahlah si mahar jadi 1000 yen, 100 real dan 10 pound sterling *ga mau susah jadi nyari yang gampang dituker di money changer :P. Uang2 tersebut kalau digabung jadinya 1110, yang artinya tanggal jadian aku sama kak ian yaitu 11 Oktober :D. Kenapa 1000 yen 100 real & 10 pound sterling? karena ketiga negara di mata uang tersebut punya arti untuk aku & kak ian. 1000 yen (Jepang) berarti negara matahari terbit, manusia butuh matahari untuk hidup, butuh cahaya & pencerahan sebagai tujuan hidup. Jepang juga merupakan salah satu negara tujuan kak ian :D. 100 real (Arab) : negara yang merupakan kiblat umat muslim, karena ka'bah adanya di negara Arab. Intinya ya aku dan kak ian harus tetap ingat sama Allah, ingat sholat & selalu berpegang pada ajaran agama Islam. 10 pound sterling (Inggris) : klub bola Manchester United fav kak ian asalnya dari Inggris, dan kami punya cita2 suatu saat bisa melanjutkan sekolah di Inggris *amin ya Allah :D. Tapi...pas uang udah dituker dan dibuat scrapbook, kakek ternyata punya uang 1 yen untuk mahar aku *telat ye :P. Ya sudahlah...karena udah terlanjur, akhirnya si 1 yen pemberian kakek yang jumlahnya berpuluh2 yen itu aku simpen aja *lumijen :P. 

Dan..inilah penampakan scrapbook mahar buatan paper studio, lucu banget ya :D. 

No comments:

Post a Comment