Wednesday, January 23, 2013

Honeymoon Day 1 - Seiryu Villa Seminyak

Halo loha..alhamdulillah akhirnya aku dan kak ian bisa honeymoon juga, hip hip hore :D. Kita berangkat hari senin naik pesawat citilink  jam 11.20 WIB, dianterin sama supirku tercintah bang ipul :P. Agak mepet juga berangkatnya karena aku sama kak ian terlalu santai, sempet sarapan dulu dirumah, tapi alhamdulillah jalanan lancar & sampai bandara ga telat samsek :).


Pesawat ga delay, jadi alhamdulillah sampe ngurah rai Bali tepat waktu. Sampe bandara, kami langsung dijemput oleh pihak seiryu villas ,belinya baik banget ngajakin ngobrol kami selama perjalanan. Sebelum sampe, kami sempet beli burger king dulu buat makan siang di villa *ga mau rugi :P. Sampe villa kami langsung disambut sm team seiryu, semua berjejer di depan villa :D. huaaaaa senangnya service memuaskan :D. Masuk ke lobby, aku & kak ian cuma bisa wow hooo wow *norak :P. Bener2 sesuai sama foto yang di webnya seiryu villas :P. Di lobby ada lukisan dua naga yang lagi pacaran dengan warna pastel (pink, ungu dan hijau). Terus di bagian front office ada ornamen sepasang naga yang sudah menikah & hidup bahagia dari batu giok Jepang, beli dharma bilang harganya 1/2 M :-o & ornamen ini yang jadi daya tarik pengunjung,di mejanya ada juga bola2 giok warna hijau yang melambangkan telur2 naga. Di depan lobby, ada zen garden dengan batu2 yang melambangkan kuburan dari sepasang naga yang telah meninggal dunia setelah mereka tua & hidup bahagia :D. Romantis ya filosofi dari seiryu villa, sampai dituangkan di dalam lukisan & ornamen :x .


lobby & front office seiryu villa

deluxe villa, zen garden & lobby seiryu villa

Di front office, kami langsung disuguhkan berbagai menu pilihan untuk sarapan besok pagi :D. Nah..disini serunya..tiap hari kami dikasi pilihan menu dari indonesian, japan, american sampai continental untuk sarapan. Karena sarapannya akan dimasak sendiri oleh chef mereka langsung di dalam villa :D. 

Kami pilih deluxe villa untuk honeymoon, masuk villa langsung heboh sendiri karena ternyata villanya super bagus, clean, rapih & jepang sekali suasananya :D. Masuk villa sebelah kiri ada gazebo dan pool, sebelah kanan ada teras dan zen garden. Villanya besar, ruang duduk & ruang tidur ada tvnya dan ini mubazir menurut aku karena jarang ditonton *apalagi yang diruang tidur :P. 

pool, gazebo & zen garden 

Ruang Tidur 

Ruang duduk

Area kamar mandi terbagi menjadi 3, area wastafel, wc dan bath up+shower. Serunya, dari area bath up bisa langsung nyemplung ke pool :P. Dari ruang tidur, bisa lanngsung ke area dapur yang dibagi menjadi dua bagian yaitu ruang makan & dapur bersih. Dapur bersihnya super lengkap, seluruh peralatan masak sampe microwave pun ada :D. Aku jadi sering masak ni disini karena alat2nya lengkap, lumijen kan bisa ngirit juga :P. Di dapur, ternyata sudah disiapkan honeymoon cake yang porsinya yahud & enak banget :D. Oia..aku suka detail yang ada di seiryu villa, toiletriesnya wangi green tea *suka banget :P, seluruh handle pintu dari samurai, sendalnya juga ala2 Jepang gtu :D. 

Area kamar mandi

 
detail di villa

area dapur

Di hari pertama ini, sampai villa kami langsung cuss makan siang burger king dulu di teras sambil menikmati indahnya villa :D. Makan siangnya udah telat nih, karena kebanyakan wow waw wow ngeliatin villanya, ya maklum ya wong ndeso :P. Karena udah sore ujan deres dan males keluar villa, jadi kami memutuskan untuk stay di villa aja sampe besok pagi, nikmatin villa dan dinner di villa. 

Jam 06.30 WITA, beli dharma telepon untuk setting table buat dinner. Jam 7 teng, settingan table udah jadi dan lagi2 kami cuma bisa wow waw wow :D. Ah..romantis sekali suasananya..apalagi di pinggir pool plus  abis ujan deres jadi makin romantis deh :P. Aku dan kak ian juga sengaja pake pakaian rapi biar dinnernya makin berasa romantis lagi :D. Menu dinner dari Seiryu villa hari itu adalah fresh salad, gindara steak,  pineapple lumpia+vanilla ice cream dan wine. Semuanya endes jumendes apalagi saladnya, cuminya ga amis & sayurnya masih seger, porsinya juga super besar. Setelah dinner, beli dharma kenalin chef yang hari itu masak, chefnya mungil & cantik :D. Beli dharma juga sabar banget fotoin aku & kak ian :P. Abis dinner kami kekenyangan di ruang duduk, sampe akhirnya ketiduran :p. Maklum The Dugong, ga bisa liat bantal nganggur :P. 

Suasana romantis saat dinner

Mr & Mrs Putranto 

No comments:

Post a Comment