Monday, March 11, 2013

Rasanya hamil...ehm...

Alhamdulillah usia kandungannya sudah hampir 2bln. Gimana rasanya hamil? ya..happy, terharu dan sedikit ga sabar.

Happy karena akhirnya aku merasakan hamil, alhamdulillah dikasi rejeki hamil secepet ini sama Allah. Terharunya karena ada makhluk lucu yang hidup di rahim aku. Seru juga sih hamil...kadang aku suka ga percaya kalo lagi hamil :p. Tapi lucunya, makhluk lucu ini bisa protes kalo ibunya telat makan ataupun kecapean, kalo udah begini perutku langsung cenut2 tanda si junior protes :D.

Alhamdulillah sudah sebulan lebih aku lewati dan tanda2 morning sick seperti mual ataupun pusing jarang sekali aku alami :D. Sepertinya junior ini ngerti kalo ibunya punya banyak kerjaan & harus konsentrasi, jadi dia tenang aman damai di perut ga ganggu ibunya asalkan makan ga telat :p.  Paling kalo liat macet di pagi hari, junior suka bete terus akunya mual. Tapi bisa ditangani dengan minum air putih :).

Muntah hebat pernah aku alami, sekali sih..waktu itu karena telat sarapan dan aku lupa pake masker&jaket waktu naik motor. Jadi masuk angin dan muntah hebat, tapi alhamdulillah dikasi minum air putih & makan udah ga mual lagi :).  Seneng sih karena aku masih bisa makan, cuma pengennya makan yang seger2 terus kaya soto ataupun sup :p.

Ngidam?ehm....sejauh ini aku belum ngerasain ngidam yang sampe pengen banget dan bikin kepikiran. Kadang kalo pengen sesuatu, aku selalu hipnotis diri sendiri supaya ga terlalu diikutin :p.

Kak ian juga semakin sayang sama aku, hampir tiap malam dia yang buatkan aku susu hamil & pijetin kaki aku. Dia juga sangat perhatian, terutama asupan gizi dan kesehatan buatku sama junior. Musik klasik dan doa ga lupa dia kasi ke aku setiap hari. Waktu aku muntah hebat, kak ian juga yang bersihin dan cuci semua kotorannya *terharu.  InsyaAllah kak ian bisa jadi calon ayah yang siaga dan bertanggungjawab :D.

Kehamilanku sejauh ini alhamdulillah sehat dan tidak ada keluhan. Semoga seterusnya kandunganku selalu sehat dan lancar sampai proses persalinannya. Amin..doakan aku ya :). Ga sabar mau liat junior nih, masih 8bln lebih ketemu juniorku :)

No comments:

Post a Comment