Tuesday, March 5, 2013

Kawinan kawinan dan kawinan

2 minggu berturut turut sahabat2ku dari kuliah yang paling caem melepas masa lajang *tsah :D. Seru ternyata bisa samaan bulannya, cm beda seminggu pula nikahnya :). Ga berasa ya sahabatan dari jaman kuliah, masih piyik  masih sama2 polos sekarang udah nikah aja dan punya plakat kawinan.  Dan lebih serunya lagi, tema pernikahan mereka sama yaitu "ungu". Dan kebaya kawinan mereka pun sama2 punya ekor panjang :D. Jadi dalam sebulan kemarin, aku 2 punya 2 seragam kawinan warna ungu :D.

Minggu pertama di bulan februari, diawali dengan kawinan sahabatku vira. Vira & Iwan sudah hampir 12th pacaran *lega akhirnya nikah juga lo ce :p. Nikahnya di masjid agung Al Musyawarah Kelapa Gading. Konsepnya ungu-pink-silver. Dari dekor, seragam sampai kebaya pengantin jg didekorasi warna ungu. Vira menggunakan adat jogjakarta, dengan modifikasi paes ageng jilbab.



Minggu selanjutnya, yang menikah dinda & sandi di gedung dhanapala. Nah ini konsepnya ungu-gold. Kebetulan dinda memakai adat sunda, jadi yang merias ibu liza dari sanggar liza. Nah..yang mau dirias sama ibu liza, monggo ini contoh riasannya yang oke berat.



Seneng deh pny sahabat2 yang akhirnya udah pada nikah dan bahagia sama pasangan masing2. Happy wedding cantik2ku, bahagia selalu ya :D.

No comments:

Post a Comment