Sunday, March 17, 2013

2 months..

Ehm..sebenernya masih ada vendor yg blm aku review, tp ntr dl deh..msh pgn cerita ttg hamil :p.

Alhamdulillah..weekend kemarin aku dan kak ian periksa kandungan. Pas banget 8 minggu 2 hari usia kandunganku :). Tapi pas periksa, sempet bingung juga sama usia kandungan jadinya berapa minggu, kalo menurut USG usia kandunganku sudah 8 minggu 2 hari. Tapi kalo mengikuti itungan kalender mens usia kandunganku sekitar 9 minggu lebih. Nah...binun kan?hahahaha..ya tapi kesimpulannya udah 2bln lebih lah ya usia kandungannya..hihihi...

Paginya, udah janjian sama dokter Asril buat periksa. Aku dan kak ian sengaja dateng jam 12 siang biar agak sepi :p. Ternyata bener..pas aku dateng, RSIA Bunda lagi sepi jali *cucok ya :).

Ga sampe setengah jam, giliran aku diperiksa. Masuk keruang dokter, kita udah seneng banget karena mau liat ci kecil di USG. Alhamdulillah...dari hasil lab, kandunganku sehat dan ga ada masalah. Pas di USG juga si kecil udah ada detak jantungnya dan panjangnya kira2 1.77 cm. Due date kira2 24 Oktober 2013 :D. Aku dan kak ian seneng banget bisa liat si kecil, dia tampak bahagia di dalam perut ibunya walaupun masih sebesar blueberry :D. Tapi hebohnya, baru 2 bln beratku udah naik 3.5 kg :D.

Alhamdulillah kandunganku ga ada kendala. Si kecil juga ga bikin susah ibunya, jadi sama dokter ga dikasi obat anti mual. Anak pinter...ga bikin repot ibunya :-* .

Aku dan kak ian seneng banget bisa liat si kecil, Seneng dia sehat didalam sana. Sehat terus ya nak, InsyaAllah gizi dan kesehatan kamu ibu jaga sampe kamu lahir. Bulan depan kita ketemu lagi ya nak.... See you my love :-* .

No comments:

Post a Comment