Tuesday, May 7, 2013

Bulan ke 3 :)

Udah lama ga ngeblog yak, hihi... ya maklum mak2 hamdun malesnya naujubilleh. Kalo udah sampe rumah bawaannya pengen tidur aja, kalo dikantor mau buka blog dan nulis ko males bener :P. Ya.. kretekin badan mulai ngeblog lagi deh, mulai cerita lagi deh :).

Yuhu...Alhamdulillah sudah masuk bulan ke 3 kehamilanku. Ehm...berarti bye bye trimester 1 dan selamat datang trimester 2 :D. Di trimester pertama kemarin, alhamdulillah jarang muntah. Diitung cuma 4 kali muntah, kalo mual ya tiap hari pasti mual tapi dinikmatin aja ya bok *namanya juga hamil :D. Makan tetep maunya yang seger2 dan berkuah kuah :). 

Si anak kecil lucu ini gimana?beberapa minggu lalu aku dan kak ian periksa anak kecil ini ke Bunda. Alhamdulillah jantungnya sehat, organ tubuh semua sehat dan sudah terlihat dari kepala badan kaki sampe geraknya *amazingggggggg :D. Maunya sih lama2 ya ngeliatin si anak kecil di USG, tapi apa daya ga boleh lama2 kalo USG jadi  ya pasrah aje lah ya :P. Ternyata anak kecil ini besar badannya nambah drastis dari bulan lalu, bulan ke 3 ini panjangnya kurang lebih 8cm. Dan ini hasil USG anak kecil di bulan ke 3, lucu ya?udah keliatan kepala, badan, dan kakinya. Tapi ini agak goyang hasil print outnya, karena anak kecil ini di perut gerak terus :D. 


 Jadi ga sabar bulan depan, periksa lagi dan USG lagi :). Sehat sehat terus ya nak di perut, see you anak kecil bulan depan :D.

No comments:

Post a Comment