Monday, September 15, 2014

Adzkiya - 11 bulan

Alhamdulillah Adzkiya sudah menginjak usia 11 bulan, berarti bulan depan udah setaun dong?yoiihh..etapi undanya deg-degan plus ga sabar nungguin hari H bdaynya ni. Deg-degan karena menuju S2 ASI dan ga sabar menyambut ulang tahunnya *teteup yak. Ini lagi banyak komat kamit berdoa banyak biar bisa sampe S2 ASI terus lanjut ke S3 ASI.

11 bulan Adzkiya udah bisa apa?perkembangannya gimana?11 bulan giginya sudah 7, sudah bisa berdiri sendiri, lagi seneng ngerambat (kayaknya bentar lagi jalan ni anak), udah bisa ngoceh walaupun kata-katanya yang paling jelas baru "nen, unda, ayah, gapapa,yah" huahahahaha. Udah kenal orang, dan udah ngerti kebiasaan orang-orang disekitarnya. Misal : aku itu lebih sering diiket rambutnya. Pernah suatu hari, abis keramas dan masih basah-basahan. Adzkiya datang ke aku bawain iket rambut yang biasa aku pakai terus disuruh ngiket rambutku :).

Si anak cantik kesayangan ini lagi ga doyan makan, maunya cuma makan nasi anget sama tahu/keju. Dikasi beragam makanan dengan beragam olahan teteup maunya cuma itu doang. Bundanya lagi super hopeless masakin adzkiya, bingung bimbang mau masak apa lagi. Tapi mungkin memang lagi masanya kali ya dia ga doyan makan aneh-aneh, atau mungkin udah mulai bosan dengan makanan yang rasanya itu-itu aja tanpa campuran gula atau garam. Yaaa makanya saya sebagai bundanya lagi menunggu moment-moment ulang tahun adzkiya yang pertama, supaya bisa kasi gulgar ke dia :p *maapcetekpikirannya.

Dannn..selamat 11 bulan anakku sayang "adzkiya". Peluk cium ayah bunda :) 



1 comment: