Wednesday, November 28, 2012

1.5 months to go!

Ga berasa sama sekali ternyata tinggal 1.5 bulan lagi aku & kak ian menikah. Udah deg2an? jawabannya belum samsek :)). 1.5 bulan udah kaya apa tuh persiapannya? mari kita review persiapan pernikahan di 1.5 bulan ini :
1. Undangan : Alhamdulillah udah jadi. Aku & kak ian lagi ngetik siapa aja yang diundang & tinggal nempelin label nama & kirim ke para undangan :)
2. E-invitation : Masih dalam proses pengerjaan, alhamdulillah udah hampir rampung 
3. Dekorasi rumah aku dan kak ian : Mas rahman menenangkan, semuanya beres tinggal pelaksanaan
4. Dekorasi Gedung : Alhamdulillah done! Tapi masih mau ngebahas lagi 1 kali lagi sama pihak safira maharani.
5. Photography : Pre Wedding done! tinggal nunggu editan & prosesi adat sama nikahnya :P. Mas resta dan team kerjanya okeh berat :D
6. Catering Rumah : Nurmayasari beres res res.. cihuy Alhamdulillah
7. Catering Gedung : Alfabet beres, test food lagi nyari waktu pas buat dateng ke alfabetnya. Kalo test food yang dikirim kerumah udah :P
8. Kebaya & Selop : Minggu ini jadwal fitting kebaya di zohra, semoga hasilnya memuaskan :)
9. Souvenir : Souvenirs siraman lagi dibuat, souvenirs akad & resepsi rumah done!, souvenirs gedung done! :D
10. Perias : Tante ana mah udah jelas bikin aku tenang, ini vendor paling bikin aku tenang & ga bikin aku bawel :P
11. KUA : Alhamdulillah udah beres. Penataran nikah dijadwalin ulang, hari yang pas buat aku & kak ian. Suseh ni kak ian izin kekantornya :(
12. Mahar : Uang belum dituker, target sih awal desember udah dibikin scrapbooknya biar aku tenang 
13. Seserahan : Done! target awal desember masukin ke hias seserahan
14. Angsul2 : Done! target juga awal desember masukin ke hias seserahan 
15. Entertaiment : Done! Lagu juga udah dipilih, banyak referensi lagu bagus tapi aku liat video2nya mereka di youtube jadi milihnya cukup gampang
16.  Gedung : Udah lunas :D. Ini udah ga da urusan apa2 lagi. Uyeeeee.... tinggal pelaksanaannya aja
17. Seragam : Tinggal seragam panitia 7 sahabat cowo. Ini mau beli hari minggu aja sekalian fitting, kan gampang kalo kemeja hitam & dasi :D.
18. MC : Done! Pak Agus selalu kita ingetin biar ga lupa hari & tanggalnya
19. Perawatan Pra Nikah : pilihan jatuh pada poetre spa & 14 mobile spa jakarta bali :). Mulai perawatan minggu depan, uyeeeee..asoy :). 
20. Honeymoon : Sudah pilih tempat & tinggal bayar. Asoy jadi honeymoon :P
21. Seragam : DONE!! horeeee..selesai sudah urusan seragam, tinggal beberapa seragam yang belum dibagikan.

Alhamdulillah semua persiapan sudah 90 % rampung. Doakan ya teman temin semoga semua acaranya lancar sampai hari H, sampai honeymoon dan sampai seterusnya. Amin.. :)

No comments:

Post a Comment