Tuesday, November 27, 2012

Alhamdulillah..Undangan DONE!!

Mari sama sama kita ucapkan "Alhamdulillahirabbilalaminnnn"..

Uye..undangan aku & kak ian akhirnya selesai dicetak dan udah nangkring di rumah, siap untuk dibagikan :D. Mas suryo super duper kilat nyetak undangannya, ga sampe 2 minggu ternyata undangan kami selesai dicetak *joget girang :D. Ga tanggung2 seluruh undangan resepsi digedung & akad resepsi dirumah jadi plus bonus kartu terimakasih buat souvenirsku. Emang bener2 kerja kilat deh ini mas suryo buat nyetak undangannya, selesainya jg tepat waktu :).

Pas undangan dikirim kerumah sama mas suryo, aku masih dikantor. Pulang kantor liat kardus banyak langsung heboh sendiri. Ahhh..undangan nikah udah jadi, berarti aku beneran jadi mau nikah sama kak ian :p. Cek undangan ternyata hasilnya yahud, rapih & bener2 sesuai sama mau aku. Di undangan resepsi gedung cuma ornamen namaku yang diembos harusnya warna putih jadi gold, jadi sayang ga gitu keliatan deh namanya. Cuma hal tersebut ga bikin aku & kak ian bete karena hasil jadi keseluruhan undangan bener2 memuaskan & sesuai sama desainku :D. Kakakku yang satu ini emang jempolan kalo bantuin adeknya :P. Salah2 dikit masih dimaklumin lah, asal ga fatal salahnya ;). Kalau untuk undangan akad resepsi di rumah ga ada kesalahan apapun, karena aku juga request desainnya yang bener2 simple :D. 

Kalau kata orang pas liat nama sendiri di undangan deg2an, kalo aku pas liat nama sendiri di undangan itu rasanya biasa aja :p. oohh..mungkin belum berasa kali ya, nanti kali deg2annya pas ijab qabul :).

Nahh...ini dia undanganku dan kak ian. Untuk undangan resepsi di gedung warna maroon gold dengan motif batik sido luhur. Fyi kalo warnanya di foto bukan maroon, kesalahan bukan pada undangannya ataupun layar tapi pada kamera saya :D. Untuk undangan akad & resepsi di rumah warnanya soft gold. 


undangan resepsi gedung

bagian amplop undangan resepsi gedung

ornamen depan & belakang amplop undangan resepsi gedung

bagian depan undangan resepsi gedung

bagian dalam undangan resepsi gedung

undangan akad & resepsi dirumah

Desain Undangan Resepsi Gedung by : Mira Tazkia - 085697010122
Cetak Undangan by : Vindotama (Mas Dimas Suryo) - 081208031439

No comments:

Post a Comment