Wednesday, November 28, 2012

Entertaiment : Jova Musique

Urusan entertaiment di resepsi pernikahanku ini sempet jadi drama *banyak amat dramanya neng :P. Tadinya aku dan bapakku udah pilih salah satu vendor entertaiment mini orchestra untuk tampil di resepsi pernikahan kami. Kita udah seneng banget mau pake mereka,  aku dan bapak udah deal & tinggal DP. Tapi karena orang tuaku Alhamdulillah dapet panggilan naik haji jadinya dipending dulu & dilepaslah si vendor okeh satu ini :(. Kenapa dilepas karena kita telat DP, dan udah keburu diDP sama manten lain di tanggal & jam yang sama :(( . Menyesal?banget... tapi ya sudahlah belum rejeki kami berarti ya :). 

Akhirnya browsing lagi sana sini, aku & kak ian menu vendor entertaiment yang keren banget. Liat beberapa  videonya di youtube, kita langsung jatuh hati & langsung hubungin mbak valentine. Alhamdulillah mereka masih kosong di tanggal & jam yang kita mau :D. Tanya sama bapakku, kasi liat doi contoh2 videonya di youtube & doi langsung bilang "YES" :D. Nah..ini namanya rejeki nikah ya, pas kita bayar DP ternyata ditulis ada promo awal tahun cash back 250rb. Wihiiii..girang banget liat tulisan cash back, 250rb berarti banget b uat aku & kak ian tuh *lumijen kan buat bayar yang lain :P.

Jova musique punya banyak pilihan paket musik dengan beberapa aat musik dan berbagai harga yang sudah ditentukan :D. Aku dan kak ian akhirnya milih paket musik "jova trio acoustic" dengan formasi 1 female singer, 1 babygrand piano & 1 contrabass :). Menurut kami, formasi tersebut sudah cukup oke & liat performance schedule ternyata paling banyak yang pesen jova trio acoustic :D. 

Entertaiment siap dan sekarang tiap liat link videonya di youtube jadi makin ga sabar liat performance aslinya mereka kaya apa di resepsi pernikahanku nanti :). Yuhuuuu... *jogetjoget

No comments:

Post a Comment