Tuesday, November 20, 2012

Hore..jadi honeymoon :D

Akhirnya setelah sekian lama kak ian bingung mikirin mau honeymoon kemana, alhamdulillah sekarang udah jelas tujuan honeymoonnya *lap keringet :D.

Masalah honeymoon ini jujur aku pasrah banget nget nget, ga terlalu banyak nuntut macem2 juga sama kak ian karena doi baru pindah kantor jadi cutinya belum bisa lama2. Padahal hati sih pengen gitu liburan kemana setelah nikah tapi apa daya demi masa depan akupun mengalah *tsah :p.

Ya..tapi akhirnya kemarin kak ian kasih tau aku kalo dapet toleransi beberpa hari buat honeymoon sama atasannya *cium cium atasannya kak ian :p, jadi kak ian langsung nyari tempat buat honeymoon kita.

Sebelum2nya kita sempet mikir pengen honeymoon keluar negeri, entah kenegara mana gitu yang asoy dan masih ada salju2nya *ya kan kita nikah pas masih musim dingin masbro mbakbro :p. Udah nyari tiket sana sini sampe bikin itinerary sampe udah mikir kostum segala *halah tapi akhirnya bubar babar blas itu semua rencana. Ternyata.. keindahan alam Indonesia mengalihkan duniaku & kak ian :D

Tak lain dan tak bukan adalah pulau "Bali" yang jadi tujuan utama honeymoon kita *standard orang honeymoon lah yah :p. Ga bisa dibohongin deh ya, kalo keindahan pulau Bali itu bener2 menghipnotis. Alamnya yang indah & budayanya yang kental bikin aku dan kak ian jatuh cinta untuk honeymoon di Bali. Apalagi ditambah semakin banyaknya villa, hotel sampe boutique hotel yang menyediakan paket2 honeymoon dengan harga yang bersahabat & fasilitasnya oke berat. Ahhh..bener2 bikin mupeng ngeliatnya :D.

Si Kak ian langsung semangat banget pilih tempat honeymoon yang seru & asik. Dari kemarin dia kasi aku banyak referensi & suruh aku milih mana yang aku suka *tumben ni anak baik bener :p. Kita udah ngincer sih beberapa villa & hotel yang ada paket honeymoonya tapi masih bingung mau yang mana :D.
Semuanya bagus2 dan asik2, udah gitu tempatnya emang pas bener buat yang honeymoon. Ala2 private place lah :p.

Dan..Kita sepakat untuk ambil beberapa lokasi di Bali. Pindah tempat per 2 hari. Tujuannya, biar bisa ngerasain beberapa tempat honeymoon yang seru :)). Tapi karena referensi yang kita dapet super duper banyak, akhirnya aku dan kak ian sepakat untuk bagi2 tugas. Biar masing2 ada andil dalam urusan honeymoon2an ini. Karena kak ian jatuh cinta sama daerah seminyak, maka dia yang milih tempat honeymoon di daerah seminyak. Karena aku suka di daerah ubud, maka tugas aku yang milih tempat honeymoon di ubud. Dan untuk 1 tempat lagi, kita pilih berdua mau di daerah mana. Ini peernya kita berdua nih.

Terus urusan tiket pesawat dan transportasi diBali gimana?alhamdulillah..aku punya saudara yang tinggal di Bali, jadi doi yang bantuin ngurus :D.

Yippie..senangnya bisa punya waktu liburan bareng sama kak ian setelah nikah. Semoga honeymoonya nanti lancar jaya & semuanya sehat walafiat jadi bisa happy terus. Amin... Doakan aku ya semuanya :D

No comments:

Post a Comment