Monday, November 26, 2012

Pre wedding photo session

Alhamdulillah..akhirnya pre wedding photo session aku & kak ian kelar juga *joget2. Horeee...masalah perphotoan selesai juga.

Mlm sblm foto, aku & kak ian nyalon dulu, potong rambut, meni pedi dll lah *yuk mare. Yah neik, kan nikahnya sekali seumur hidup, harus maksimal dong ya :p. Abis itu aku sempet mampir kerumah kak ian dulu sebelum pulang buat beresin bajunya dia. Yak..drama kawinan disini terjadi lagi dong teman temin *hadeh. Baju bola kak ian ilang sodara2, udah dicari kesana kemari ga ada. Cakep..giliran mau dipake ga ada. Ternyata jatoh dong bajunya dibawah lemari baju, intinya keselip ya. Udah gitu, jam 11an baru dapet kabar dari mas ari kalo red shopnya besok ga bisa dipake karwna mas ari mau berangkat ke MU Inggris & lupa infoin ke kak ian. Huee..ada2 aja ni dramanya. Tapi ya sudlah kita bawa fun aja & langsung cari ide buat lokasi pengganti. Tapi alhamdulillah..mlm itu drama berakhir setelah aku bilang sama kak ian kalo kita harus jaga mood biar besok difoto bagus.

Kamis pagi jam 9 aku & kak ian ketemuan sama team dari kebonfoto43 di mc d kemang. Udah jalan, tiba2 tante ade (mamanya kak ian) telpon kalo dompet & ipodnya kak ian ketinggalan #:-S .Yak..kita balik pulang lagi ambil ipod yang ketinggalan dong ya dong. Akhirnya aku & kak ian agak telat sampe mc d kemangnya. Pas sampe mc d, aku langsung di make up sama mbak rina MUA dari kebonfoto43. Mas resta & team juga langsung ambil foto & video aku pas dimake up *udah berasa jadi pengantennya nih :P. Kebonfoto43 kirim 5 orang buat pre wedding aku. 2 fotografer, 1 ass fotografer, 1 MUA & 1 videografer. Heboh banget jadinya pas pre wedding photo session kemarin :D. 

Karena tema pre wedding photo pertama kami itu afternoon tea layaknya di Inggris *dueilahh, aku di make up sama mbak rina kaya british lady. Rambutku dibuat kriwil2 dan dikasi hairpiece lucu. Pas ngaca langsung kaget, uihhhhh oke banget nget nget mbak rani make upnya =D>. 

Jam setengah 12 teng make up selesai dan kita langsung otw ke Hampston Cafe Kemang, lokasi pre wedding yang pertama. Sampe sana juga team dari Hampston Cafe udah siapin properti buat foto. Ah..senangnya banyak yang bantuin aku & kak ian *peluk satu2 :D. Photo Session di Hampston cafe sampe jam 2, ga berasa udah jam 2 aja ya. 

Selesai dari sana rombongan sirkus ini menuju parkir timur senayan buat ambil shoot video pas main bola & photo session dengan tema bola. Sampe parkit, agak mendung & banyak anak sekolah bola lagi latian..tapi alhamdulillah kami masih dapet matahari buat cahaya. Yuhuuu..proses photo disini fun banget, karena team kebonfoto43 bener2 seru & asik. Mereka jago banget jaga mood aku & kak ian :D. Disini kak ian super fun  *yaiyalah ya..mimpinya pre wedd pake tema bola kesampain ;). Dan ga disangka ga diduga kak ian jago acting, adegan per adegan buat video dia bagus banget di kamera *artis :P. 

Abis dari parkit, rombongan sirkus ini menuju sudirman park apartment buat istirahat & photo session berikutnya. Disini sempet ada kesalahpahaman antara pihak apartment sama rombongan sirkus ini, tapi akhirnya selesai juga & dibawa fun aja daripada photonya jadi ancur kan? :). Selesai photo session di apartment itu jam 9 mlm, mas resta tapi belum puas dan ngajak kita foto di Bunderan HI *ini malah fotografernya yang semangat :P.  Badan udah rontok, ngantuk & mood udah mulai pudar, mas resta & team masih semangat 45 ngajakin aku & kak ian photo. Mereka sempet2nya ngasi semangat & bilang kalo pasti bisa dan bagus hasilnya. Oke..aku & kak ian nurut sama mas resta, jam 10 malam kita berangkat ke bunderan HI buat photo session. Jam setengah 11 teng, photo dimulai & sim salabim mas resta dengan segala cara bikin mood kami jadi bagus lagi, berhasil loh sodara2. Pas aku liat review hasil fotonya di kamera, langsung heboh sendiri. Ah...hasilnya bagus banget walaupun belum diedit :D. Emang team kebonfoto43 jago banget ngatur mood pasangan & bikin suasana jadi seru. Oia..make upnya juga keren banget deh, dari jam 12 siang sampe jam 12 malam aku cuma 3 kali touch up, ga luntur, ga berminyak banget & make 3 lapis bulu mata palsu ga berasa samsek sodara2. Emang kueren ni mbak rina.. =D>. Ini dia salah satu hasil make upnya mbak rina..oke ya oke dong? :D 



Nah sekarang aku & kak ian ga sabar liat hasil editan team kebonfoto43. Penasaran banget hasilnya kaya apa..uyeeee...semoga mas resta cepet kasi hasil editannya :D. 

No comments:

Post a Comment