Saturday, December 29, 2012

Buku Tamu Pernikahan Rampung :)

Hore...satu lagi pritilan kawinan yang selesai *girangbukanmain. Beberapa waktu lalu, aku pernah posting tentang guest book/buku tamu untuk pernikahanku. Dan miss rempong bin sok perfectionist ini punya cita2 bikin sendiri dengan desain sendiri *ribetye. Lalu sodara paling ganteng sendiri & baiknya ampun2nan alias mas suryo mau bantuin bikinin buku tamu sekalian sama undanganku, digratisin pula si buku tamu ini *sungkemyomas :). Girang bukan main dong aku denger kata "gratis" :p.
Karena konsep pernikahan aku itu "jawa klasik" dengan perpaduan warna merah maroon & gold, maka si buku tamu ini aku minta buatin persis plek sama kaya desain undangan, isinya sih nyontek plek2an sm buku tamu yang udah ada cuma backgroundnya diganti motif batik :p.
Pulang dari treatment di poetre, liat buku tamu udah jadi & hasilnya cantik banget jadi tambah girang. Ihiw....sesuai sama apa yang aku desain :D. Tambah satu lagi deh kenang2an pernikahan aku. Alhamdulillah...makin ayem deh kl pritilan2 kecil kaya gini udah rampung :D. Tinggal nunggu pelaksanaannya aja :). Nah..ini dia penampakan si buku tamu :


No comments:

Post a Comment