Tuesday, December 11, 2012

Vendor Hias Seserahan

Hore...udah nemu vendor hias seserahan yang oke & ga jauh dari rumah ;) . Karena perlengkapan seserahan & angsul2 sudah lengkap, sekarang saatnya dihias biar makin cantik & oke kalo difoto :P.

Setelah survey sana sini, cek harga sampe bertapa *lebay akhirnya aku memutuskan untuk hias seserahan di Attila Etnique Hias Seserahan .Aku pilih vendor ini karena harganya oke banget & menurut review sana sini yang aku baca hasilnya memuaskan. Waktu sahabatku nikah, seserahannya juga dihias sama Attila & hasilnya rapi, bagus & cantik :). Liat web & blognya jadi makin tertarik untuk hias seserahan di Attila Etnique. Pas aku telpon kantornya & tanya harga, jadi manteb pake Attila. Range harga hias seserahan+kotak berkisar antara 40rb - >400rb, masih oke kan harganya? :D. Udah gitu, Attila juga bisa bikin kotak sesuai request dengan budget yang kita punya. Nah..keinginanku untuk punya kotak seserahan dari batik InsyaAllah bisa kesampaian ;). 

Yang bikin aku girang, waktu aku nanya kapan aku harus masukin barang biar jadinya cepet, jawaban dari pihak Attila bikin ayem "mau dipake kapan?ahh..masih lama kalo sebulan lagi. Wong yang besok nikah, hari ini baru minta dibikinin buru2 lebih banyak mbak. Cepet ko mbak ayu selesainya, tenang aja mbak ga usah kesusu". Tapi...target aku, minggu depan sudah masukin barang seserahan & angsul2 di Attila. Biar jadinya cepet & aku tenang :D. Minggu ini aku beresin dulu seserahan & angsul2 per kategori biar ga ada yang salah saat dihias. 

Ga Sabar mau ke workshopnya Attila & kasi barang2 biar urusan cepet beres. Semangat ayu...tinggal sebulan lagi!! 

No comments:

Post a Comment