Thursday, December 6, 2012

Fitting Kebaya Pertama Berhasil!!

Uyee..setelah mundur 1 bln akibat jadwal kami sekeluarga yang ga singkron & orang tuaku haji, akhirnya minggu kemarin fitting kebaya juga :D. Kami sekeluarga (aku+tante ade+ibu+adek2 ku) memang sepakat kalo jait di 1 penjahit biar modelnya bisa sama, jaitannya sama & jadinya bareng. Selain itu kalo fitting kudu musti bareng, ga boleh misah2 *rempong ya cewe2 ini :p. Jadi ya yang mustinya fitting pertama itu awal nov akhirnya mundur sebulan sodara2 -__-. Tapi..alhamdulillahnya mbak zohra kerjanya cepet & rapi jadi aku juga ga deg2an blm fitting kebaya.

Kami sengaja dateng pagi, pas butik baru buka biar enak fittingnya & ga pake nunggu :p. Oke..tp saking paginya sampe butik, eh belom buka dong butiknya sodara2 sekalian *kecepetan ni ye :p. Akhirnya muter2 dulu hampir setengah jam terus balik lagi & alhamdulillah..udah buka :D. Langsung cuss ngasa nguru rebutan fitting sama adek2, tante ade & ibu. Padahal yang dateng baru para asisten, mbak zohranya setengah jam kemudian baru dateng, tapi kita udah ga sabar mau cobain kebaya :P. 

Tampak Depan Zohra Sumantri Butique di ITC Permata Hijau :)

Fitting pertama ini bener2 baru 50% jadi kebaya, belum ada aplikasi/bordir ataupun payet. Tapi udah kebayang sih jadinya kaya apa :D. Ini Langsung disimpulkeun aja ya biar ga kepanjangan postingannya *males :p. Untuk kebaya akad para mama manten warna hijau botol. Ah..aku suka sama cara mbak zohra bikin aplikasi di tile..rapih banget jaitannya & pas badan para mama. Motif di bahan yang timbul bikin kebaya jadi makin apik, keren.. Untuk kebaya resepsi para mama manten warna maroon gold. Aku suka, gonjreng buat acara malem & bikin para mama terlihat cling *apalagi kalo udah dipayet ya :p.

Kebaya Akad Para Mama 

Kebaya Resepsi Para Mama

Kebaya akad adek & adek2 iparku warna hijau muda. Suka banget sama bustiernya, cup bustiernya pas di badan, ga berlipet waktu dicoba duduk & bikin badan jadi makin langsing sing sing. Terus kebaya resepsi para adek warnanya merah gold, ini aplikasinya belum ada yg jadi tapi aku suka banget sama paduan warnanya :D. 

Kebaya Akad Adek2

Kebaya Resepsi Adek2

Nah untuk aku sendiri, kebaya siraman & midodareni belum fitting karena kemarin mbak zohra lupa bawa dari workshopnya :(, yang udah fitting baru kebaya akad aja & selop untuk akad. Alhamdulillaaahhhh...pas fitting kemarin aku susut banyak, berkurang 3cm :D. Pas diukur girangnya tiada tara, diet berhasil sodara2 *walaupun pipi ttp ga susut :P. Bagian kutu baru di kebayaku juga belum pas & aplikasi juga masih belum semua *yaiyalah namanya juga baru 50% jadi. Tapi bustier kebayanya enak banget dipake, resleting samping plus tali silang dibelakang, jadi..InsyaAllah aman bustiernya :). Selop contoh juga enak bgt dipake, ga sakit & empuk. Btw ini yaang kufoto selop contoh ya bukan selopku :P

Kebaya Akad & Selop

Over All puas sama hasil kerjanya mbak zohra & team walaupun baru 50% yang keliatan. Jaitannya rapi & bener2 teliti diukur satu2. Jadi ga sabar fitting kedua & liat bener2 hasil jadinya. Yuhuuuuu...

2 comments:

  1. Replies
    1. Taratengkiu ya.. Ahh jd ga sabar liat gmn jdinya ini kebaya :D

      Delete