Saturday, December 1, 2012

Super duper cute headpiece -:*

Ceritanya..salah satu pre wedding photoku kan afternoon tea , yaaa layaknya british lady gitu lah yang ngeteh2 & ngemil2 cantik di sore hari sambil pacaran *halah. Nah..biar lebih mirip british lady *walaupun tetep ga mirip juga krn muke gw ga ada bule2nya acan, aku akhirnya minta buatin headpiece sama sabahatku sedari SD "fridha". Fridha ini emang jago bener buat segala macem aksesoris edebre2, kreatif bener lah intinya ;). Hasil karyanya juga dijualin di FB, nama tokonya "caralea shop". Ya mbak2 ibu2 yang berhijab ataupun belum berhijab dilirik loh tokonya, jualan kerudung sampe aksesoris dll *promosiin. Bagus2 loh barangnya & harganya juga bersahabat *promosi lagi biar digratisin :p.

Aku cuma kasi 1 contoh headpiece yang aku mau dan kasi tau temanya sama fridha. Nah..fridha tinggal berkreasi sama petunjuk dari aku :). Ga sampe sehari headpiecenya jadi dong teman temins *kilat ya :D. Pas liat picnya yang dikirim ke aku, langsung ga sabar mau pre wedding photo session *halahhh.

Fridha ini hasil karyanya rapi & manis, ga ada lem beleber & designya keren, harganya pun oke banget. Aku puas & request lagi sama fridha minta dibikinin headpiece & kalung buat dimasukin ke seserahan nantinya. Btw ini dia penampakan headpiece buatan fridha yang aku pake buat pre wedding phoo :).

Headpiece by Caralea shop : 085770200762

No comments:

Post a Comment