Friday, February 14, 2014

Happy 4th Months Adzkiya

Alhamdulillah anakku sayang sudah 4bln tanggal 10 Februari 2014. Rasanya haru campur seneng liat perkembangan Adzkiya diumurnya yang menginjak 4bln ini. Adzkiya sudah bisa tengkurep sendiri, sudah mulai banyak ngoceh dengan bahasa planetnya, sudah mulai fokus kalo diajak baca soft booknya, sudah mulai banyak polah kalo lagi nenen & sudah mulai pinter merajuk *terutama merajung manja eyang2nya :p . BB & tinggi Adzkiya juga sudah nambah banyak :D .Cepat sekali ya perkembangan bayi :) .

Oia ngomong2 terngkurep, yang pertama kali liat Adzkiya tengkurep itu ayahnya. Rasanya ngiri banget sama suami bisa liat Adzkiya tengkurep untuk yang pertama kalinya :( .Ternyata gini thoh rasanya jadi ibu apalagi ibu bekerja, rasanya sedih ga karuan kalo ga bs liat perkembangan anak untuk yang pertama kalinya *lebay?emang :p .

Dan sekali lagi...Happy 4th Months My Lil Princess. Semoga kamu selalu sehat, semakin cantik, semakin pinter dan semakin banyak nenennya biar ASI unda juga makin banyak. Unda sayang Adzkiya, ayah juga sayang Adzkiya :-* .

No comments:

Post a Comment