Thursday, February 6, 2014

Toiletries, Diapers & Baby Wipes Adzkiya

Selamat siang teman temin semua..semoga maksinya enak ya hari ini biar makin semangat deh kerjanya (bagi yang kerja) :-p .Oke kali ini aku mau membahas tentang toiletriesnya Adzkiya, gaya beeng ye masih bayi juga haha. Sebenernya toiletries, diapers and baby wipes ini cukup memusingkan bagi para ibu muda, karena selain banyak banget merknya harganya pun bervariasi. Dan akupun ikutan pusing, bingung mak mau milih merk yang mana. Baca review sana sini, judule cocok2an ya mak kalo toiletries, diapers & baby wipes bayi itu. Ya sud lah, karena waktu itu masih hamil 8 bulan jadi masih santai, sempet kepikiran liat dulu deh nanti di RS dipakeinnya merk apaan kalo cocok lanjutin kalo enggak ya cari lainnya. Eh..ndilalah pas lagi jalan ke PIM (PIM lagi dan lagi :-p ) liat toko pigeon, awalnya sih iseng2 mau liat2 eh tapi pada akhirnya pulang bawa tentengan toiletries segambreng. Bebelian toiletries ini disponsori oleh suami tercinta, jadi aku dengan senang hati milih2 :-p .Dan marilah kita bahas satu persatu toiletries, diapers & baby wipes Adzkiya :

1. Pigeon Baby Wash 2 in 1


Mari kita ucapkan Alhamdulillahirabbialamin..di RSIA Bunda, toiletries babynya disponsori oleh Pigeon jadi dari Adzkiya lahir jebrot sampe sekarang makenya ya Pigeon ini. Dan tambah bersyukur lagi, waktu itu dikasi parcel Pigeon sama RSIA Bunda :) .Baby wash 2 in 1 ini enak banget, wanginya soft wangi baby, terus ga ribet pake shampo sendiri sabun sendiri karena udah 2 in 1. Dan yang paling penting irit juga hihihi. Untuk ukuran 700 ml harganya IDR 40k.

2. Minyak Telon Nyonya Meneer


Minyak telon ini wanginya enak banget. Walaupun udah minyak telon jadul tapi tetep jadi promadona di kalangan ibu ibu yang punya bayi. Menurutku tetep paling enak wangi minyak telon Nyonya Meneer, wangi bayi banget lah pokoke. Paling boros nih dibanding toiletries Adzkiya yang lainnya karen paling sering dipake. Untuk ukuran 100 ml harganya IDR 27k & ukuran 60ml harganya IDR 20k.

3. Telon Cream Bebe Roosie 




Telon cream bebe roosie ini dipakai Adzkiya kalo travelling atau jalan2. Kenapa pake ini?karena bentuknya yang cream jadi ga mudah tumpah :). Wanginya juga enak, wangi bayi banget :).  Telon cream ini produksi Jamu Jago Indonesia. Kemasannya keren ya?hihi.. telon cream ini harganya IDR 25k untuk ukuran 60 gram.

4. Pigeon Baby Hair Lotion


Salah satu toiletries andalanku kalo lagi jalan2 sama Adzkiya. Berhubung Adzkiya rambutnya tebel dan anaknya ga mau diem jadi mudah keringetan. Baby hair lotion ini yang membuat rambut Adzkiya tetap wangi sepanjang hari. Walaupun pecicilan, tapi tetep harus wangi dong kalo lagi digendong sama orang2 :-p .Di RS juga Adzkiya dipakein hair lotion ini, Alhamdulillah doi cocok. 
Untuk ukuran 100 ml harganya IDR 16k dan untuk yang 200ml harganya IDR 23k.

5. Pigeon Baby Cologne (Jojoba & Camomile)


Cologne pigeon ini juga seringnya dipakai Adzkiya kalo lagi jalan2. Ini juga andalan undanya banget kalo Adzkiya udah mulai keringetan karena geraknya yang heboh. Wanginya enak dan ga bikin kulit jadi merah2. Make sedikit juga udah wangi banget. Untuk ukuran 200 ml harganya sekitar IDR 25rb.

6. Pigeon Baby Powder (Jojoba & Camomile)


Adzkiya sebenernya ga pake bedak, tapi aku sediain bedak dirumah karena Adzkiya sempet kena keringet buntet hihi. Tetep pakenya merk pigeon, soalnya suka sama wangi2nya yang enak :).

7. Pigeon Baby Cream 


Alhamdulillah Adzkiya belum pernah kena ruam popok atau iritasi kulit. Tapi aku pakein cream ini buat jaga2 kalo Adzkiya pake diapers, ya kan doi gampang keringetan jadi jaga2 aja biar ga merah2 kulitnya :). Untuk 60 gram harganya sekitar IDR 15rb.

8. Diapers : Nepia




Nepia adalah sebuah produk popok dari Jepang yang kini mulai beredar di pasar Indonesia.
Nepia diapers dengan perekat ini mampu menyerap pipis bayi dengan cepat dan memiliki bahan yang halus agar tidak menyakiti kulit bayi.
Fitur :
  • Berbahan dasar halus yang tidak menyakiti kulit bayi.
  • Penyerapan pipis yang cepat akan menjaga kulit bayi tetap kering dan terjaga dari kebocoran.
  • Memiliki tiga garis indikator untuk melihat kapan diapers harus diganti.
  • Memiliki bahan yang halus, tidak akan menyakiti kulit bayi yang sensitif.
  • Penggunaan perekat yang bisa digunakan berulang kali sehingga bisa menyesuaikan dengan bentuk tubuh bayi.
  • Bahannya juga empuk dan dapat menyerap dengan baik.
  • Nepia akan melindungi si kecil saat beraktifitas setiap hari.
From : http://kindercube.com/

Adzkiya sekarang sudah pakai tipe M63 untuk 6-12 kg :D . Nepia ini harganya mulai dari IDR 145k.


9. Pigeon Baby Hand & Mouth Wipes


Adzkiya sekarang lagi hobby masukin tangan ke mulut, jadi aku selalu sedia tissue basah ini kemana2. Praktis banget, ga perlu cuci tangannya Adzkiya, tinggal lap beres deh hehe. Untuk 20pc harganya IDR 10k

10. MamyPoko Soft Wipes Non Perfumed

Paling suka pake Mamy Poko Wipes ini, lembut di kulit, harganya juga murce (IDR 15k) dan gampil banget dicari :D. Sebenernya ga harus Mamy Poko tapi paling sering pake merk ini :D .

Ya..inilah toiletries, diapers dan baby wipes yang Adzkiya pakai. Semoga bisa jadi referensi buat bu ibu semua :D .

5 comments:

  1. Ayuuuu itu 100 ml ama 200 ml bedanya tipis amat yaak harganya.. mending beli yg jumbo.. *mamakirit*

    Hihi
    Makasih reviewnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ras, diriku jg belinya sekalian yg gede2 pas udh cocok jd makin irit deh soalnya sekali beli bnyk trs abisnya juga jd makin lama kan?haha

      Delete
  2. Waahh..sama banget nih dgn anaku pake toiletris..diapersnya pake merk pigeon..nepia..dan mamy poko kesukaannya hehe

    ReplyDelete
  3. Waahh..sama banget nih dgn anaku pake toiletris..diapersnya pake merk pigeon..nepia..dan mamy poko kesukaannya hehe

    ReplyDelete
  4. awalnya kila pake nepia tapi bikin dompet bolong nih akhirnya kila sekarang pake pokana harganya jadi bikin kantong aman tapi gak pernah iritasi dan bocor loh hihihi

    ReplyDelete