Friday, November 30, 2012

Seragam Panitia & Sahabat Laki-Laki

Kamis kemarin, pulang kantor sama ibu teng go *jarang2 ni :p. Kita sengaja pulang teng go karena mau beli seragam panitia & sahabat laki2 aku di PGC.

Yups..aku sekeluarga sepakat untuk seragam panitia laki2 itu setelan jas, kemeja hitam & dasi warna gold. Kenapa?selain praktis *laki2 kan ga doyan ribet ye :p, mereka bisa make sendiri, sewa beskap diitung2 lebih mihil, terus juga abis acara kemejanya msh bs mereka pake buat kenang2an. Kita juga mikir kalo mereka pada dipakein beskap, dandannya udah pasti riweh naujubilleh karena para pasangannya kan juga didandanin sama perias. Intinya lebih santai lah ya :D.

Nah kenapa warna kemejanya item?biasanya kalo WO kan serba item *biasanya loh ya :p, jadi kita pikir kalo kemejanya item & dasinya gold/merah oke juga. Biar kaya WO gitu *padahal ga pake WO :D. Lagian setelah dimatchingin warna kemeja item, dasi gold & merahnya juga lebih keluar. Kalo putih kan udah biasa ya, pasti udah pada punya. Jas & celana item juga pasti pada punya masing2 jadi ga ribet bin rempong.

Tadinya ibu & aku mau beli seragam ini di mangga dua/tanah abang. Si ibu udah niat mau beliin kemeja hitam merk alisan, aku juga ga tau sih kenapa musti alisan. Tapi pas aku browsing2 ternyata PGC pun ada grosiran kemeja alisan, nah daripada jauh2 ke tanah abang & harganya sami mawon. Jadi kita meluncur ke PGC aja, lebih deket juga dari kantor *hayo kantor gw dimana :p.

Karena nama toko & alamat toko udah aku catet jadi sampe PGC aku langsung cus ke toko Alisan *kebetulan nama tokonya juga alisan. Sempet nyasar dikit ni aku & ibu karena buta samsek sama PGC. Tapi pas ketemu girang bukan main karena tokonya bener2 grosiran. Pilihannya ada kemeja, celana bahan, kaos berkerah & dasi. Itupun dari segala merk, warna & ukuran. Aku & ibu sempet bingung mau milih, tapi akhirnya kita tetep pilih kemeja hitam merk alisan & dasi metalik merk sheng kai. Kemejanya emang bagus, bahannya juga tebal & enak dipake. Dasinya jaitannya bagus, warnanya juga bagus2 & agak kaku jd kalo dibentuk bagus. Tawar menawar harga, terus akhirnya kita dapet kemeja hitam alisan 85rb/pc & dasi sheng kai 25rb/pc. Diitung2 per orang sekitar 110rb, sedangkan kalo sewa beskap per orang 150-200rb. Lumijen ngirit kan dibanding sewa beskap :p.

Nah..ini dia penampakan seragam panitia & sahabat laki2ku. Yang kemeja hitam dasi gold itu untuk panitia. Sedangkan yang kemeja hitam dasi merah untuk sahabat laki2 aku. Bagus kan?bagus dong ya dong.. :D


Pusat Grosir Cililitan (PGC)
Lantai 2 Zona Kuning No 321
Lantai 2 Zona Hijau No 258, 339A & 339B
Tlp : (021) 3001 6790

1 comment: