Tuesday, November 13, 2012

Sneak Peek: Our wedding invitation!

Alhamdulillah...setelah melewati 2 kali dummy, gonta ganti font & jenis kertas sampe gemes sama mas suryo ko santai banget sama deadline undangan aku, pada akhirnya master undangan aku & kak ian jadi #:-S. Uhuy...undangan udah naik cetak dan minggu depan udah jadi :D. Agak kaget juga waktu mas suryo bilang "2 minggu paling lambat undangan dikirim kerumah". Ini lebih cepet dari perkiraan aku sih sebenernya, karena aku pikir bakalan sebulanan nyetak undangan. Tapi ternyata mas suryo kasi waktu lebih cepet 2 mingguan karena doi pengen undangan adeknya ini cepet kelar *cium tangan mas suryo :). 

Dummy undangan pertama & kedua jadi aku masih biasa aja perasaannya. Ya karena masih ada kesalahan2 kecil jadi liatnya masih biasa aja :P. Pas master undangan jadi didepan mata, eng ing eng langsung campur aduk perasaannya. Antara girang, kaget sampe deg2an :D. Yoih..liat nama sendiri & nama pacar di kartu undangan itu rasanya terhura terharu, akhirnya ya beb setelah perjuangan panjang nama kita disandingkan juga di kartu undangan :X. 

Gimana sih bentuk undangannya?nanti yah..kalau sudah jadi semua aku kasi tau *sok bikin penasaran :P. Soale aku lupa fotoin master undangan yang ada di mas suryo, adanya dummy undangan jadi ini foto dari dummy undanganku. Ini salah satu bagian undangan yang paling aku suka. Bagian ornamen nama aku dan kak ian di atas motif batik sido luhur. Bagian ini nanti diembos warna emas :D. Suka banget..karena motif batiknya dicetak dengan jelas & warna merah maroonya bagus. Ahhhh...senangggg :D. 



4 comments:

  1. Lucu banget ayu undangannya..
    itu hardcover? bisa ya dibikin motif batik?
    cetak dimana?

    makasihhh
    raras
    itsbuilttolast.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya itu hardcover ras, bisa ko dibuat motif batik di hardcover gt. Aku cetak di sepupuku ras, kebetulan sepupuku punya percetakan. Hehehehe...

      Delete
  2. kamu h- berapa bulan mulai ke undangan?

    Aku masih seputaran ngurus katering nih.. masih bergalau riaa.. :D
    Kamu pake rias siapa? pake adat jawakah?
    makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku h- 4bln udh mulai mikir desain undangan. H-2bln dummy2an udh selesai & undangan udh naik cetak. Skrng h-1bln stengah nunggu undangan jd smbl ngetik2 org yg mau diundang jd pas undangan selesai tinggal nempel2in aja.

      Ak pake perias anna pramono ras, iya aku adat jawa full. Hehehe..

      Rencana km pake catering apa?

      Delete