Tuesday, November 27, 2012

Urusan souvenir selesai sudah :D

Urusan packaging souvenirs gedung & rumah selesai sudah. Uyeeee....mari kembali kita ucapkan Alhamdulillahirabbilalaminnnn...

Ternyata bikin simpul pita untuk souvenir gedung itu cuma aku doang yang bisa #-o .Adekku, para asisten rumah tangga dirumah sampe sepupu dan ibuku semuanya nyerah bikin simpul pita seperti yang aku mau. Nona rempong & sok perfectionist ini maunya dipitain di pinggir box biar keliatan brosnya. Akhirnya aku ngerjain sendiri simpul pita di seluruh souvenir gedung, nyusahin diri sendiri sih tapi aku puas @-) . Alhamdulillah seluruh souvenir gedung selesai sudah dalam jangka waktu 1 minggu =D>. Tanganku tambah bantet sekarang karena mitain souvenir :P. Ini dia souvenir gedung yang sudah rapi dikasi pita & kartu terimakasih. Ada 6 jenis bros, tapi aku foto 2 bros aja yang paling aku suka bentuknya :D. Abaikan jari bantet nan butek yang kefoto itu ya :P. 
souvenir resepsi gedung


Dan ini adalah souvenir untuk akad & respsi di rumah, kaca dilapis songket warna warni & dibungkus dengan tile warna coklat muda. Manis sekali ya? aku sukaaaa banget sama hasilnya :D. 

Souvenir akad & resepsi di rumah 

Peer selanjutnya adalah bikin packaging buat souvenir siraman. Ini aku mau buat agak2 mepet waktu biar packagingnya ga rusak :). Semangat ayu...kamu pasti bisa :D. 

3 comments:

  1. Souvenir bros nya pesen dimanakah? trus kalo boleh tau brp per pcs nya? tengkiuu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai..

      souvenirs brosnya beli di asemka, di bagian aksesoris. Per lusin harganya kira2 38rbuan jadi per buah 3rbuan (belum termasuk box bludru mikanya) :).

      Delete
  2. hai mba, klo boleh tau souvenir kaca nya beli dimana yah? sepertinya bagus.
    harganya berapa?
    makasih

    ReplyDelete