Thursday, December 20, 2012

Difoto buat "Bella Donna The Wedding Magazine"

Heiho...udah lama ga update blog ya. Semakin deket sama hari-H, aku ngerasa semakin nyantai. Alhamdulillah..seluruh persiapan sudah mulai beres, tinggal tunggu hari Hnya aja :D. Semakin deket sama hari H, semakin banyak juga orang2 yang bantuin, rejeki yang datang tanpa diduga, sampai tawaran2 tak terduga pula :P. Nah..tawaran tak terduga ini datengnya minggu kemarin, jadi...Bella Donna The Wedding Magazine kasi aku kesempatan untuk di tampil di artikel Make Over dengan menggunakan wedding gown dari yohannes bridal & di make up sama team dari martha tilaar. Artikel ini khusus untuk bride to be, kebetulan aku salah yang kepilih *jieh :p. Kaget campur seneng waktu dihubungin sama team dari Bella Donna The Wedding Magazine, tapi aku juga penasaran  mau difoto karena kali ini aku pake wedding gown, jauhhhh banget dari pernikahan aku nanti yang super duper njawani :p. 

Sebelum difoto, aku fitiing dulu di Yohanes Bridal Muara Karang. Pulang kantor langsung cuss kesana karena tempatnya super duper jauh dari kantorku :(. Alhamdulillah jalanan ga macet, naik tol 45 menit udah sampe muara karang :D. Ini dia penampakan Yohanes Bridal, nyaman banget kan buat berlama2 disini :).



Di Yohanes Bridal, aku nyobain 2 gaun putih. Berhubung badanku itu bukan badan model, ya dari bentuk tubuh sampe tinggi jadinya pas pake gaun kelelep dong sodara2 :( .Dari kedua gaun dibawah ini, aku pilih yang kanan krn bkn bdnku keliatan lebih singset :P. 



Nah..hari kamis paginya jam 9 aku udah nangkring di De Caption Studio Apartment Mediterania Gajah Mada. Pas sampe, baru ada mbak rani MUA dari martha tilaar yang udah dateng *ngaret mode on :P. Jam 10an akhirnya seluruh team udah lengkap. Oia...bride to be yang dimake over buat edisi ini, ada aku & lia :). Setelah itu, aku langsung digeret sama mbak widi & mbak gita buat dimake up di lantai 2 De Caption. Jam 12 teng aku baru selesai di make up *lama ye bok :P. Make upnya bagusss banget nget nget, mbak rani sukses merubah muka aku yang buruk rupa jadi cakep. Jadi sayang mau hapus make upnya :). 

Fotonya seru, team De Caption juga gokil2 jadi waktu foto ga berasa lama.Padahal gaunnya berat & dandanan hebring plus hak 12 cm tapi sama sekali ga capek. Lia juga orangnya supel, baru kenal udah bikin kehebohan. Seru lah kerjasama bareng team bella donna, De Caption, Yohanes Bridal & Martha Tilaar. Ahh..jadi ga sabar nunggu edisi ini keluar, mau liat muka aku dimajalah kaya apa :P. Oia..ini hasil make up dari martha tillar dengan gaun pengantin dari Yohanes Bridal. 

make up by team Martha Tilaar 

Wedding Gown by Yohannes Bridal 

Lia & Ayu for Bella Donna The Wedding Magazine

2 comments: