Monday, December 24, 2012

Hias seserahan di Attila Ethnic

Alhamdulillah..urusan hias seserahan kelar juga. Minggu kemarin, ditemenin sm tante ade, aku ke Attila Ethnic buat kasi barang2 seserahan & angsul2. Sebenernya kalo minggu Attila Etnique tutup, tp ak bikin janji dulu sama pemiliknya buat kasi barang2 & dibolehin deh dateng di hr minggu :D.
Ak janjian jam setengah 1 di workshopnya, kebetulan ga terlalu jauh dari rumah jadi 15 menit udah sampe. Jalanan juga kemarin ga gtu macet ya *tumben ;p. Sampe Attila, aku sama tante ade langsung heboh sendiri muterin workshop liat2 kotak seserahan. Bagus2 & unik2 kotaknya.. Jadi bingung mau pilih yang mana :). Tapi tetep dong pengennya bikin kotak seserahan dari batik, dan kebetulan kemarin ada contoh kotak yang dari batik, ihiwwww....jadi makin mantab pake kotak batik. Akhirnya aku milih batik pekalongan untuk kotak seserahanku dan batik solo motif parang untuk angsul2 kak ian :D.
Workshopnya Attila Ethnic ini lumayan besar, ada 2 ruangan. Ruang pertama untuk workshopnya dan ruang kedua untuk display kotak seserahan. oia..fyi untuk hias seserahan di Attila Etnique ini berkisar dari 40rb - >400rb. Tapi bisa juga disesuaikan dengan budget yang ada, jadi masih bisa hias seserahan cantik tanpa harus ngeluarin dana yang berlebih ;). Dan untuk waktu pengerjaan, disesuaikan juga dengan waktu kita. Jadi kalo mau jadinya cepet bisa, mau jadinya agak santai juga boleh. Intinya bener2 fleksibel deh Attila Ethnic ini.
Aku jadi ga sabar mau liat hasilnya. Ihiwwww....


8 comments:

  1. hai2 salam kenal ya :) .. lg gugling nyari2 ttg persiapan nikah eh ktemu blog ini.. hehe lgs ke follow krn infonya lengkapp kap :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo..salam kenal juga. Makasiii ya udh follow, smg infonya bermanfaat :)

      Delete
  2. ijin follow ya..aku juga lagi prepare buat wedding..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sonia...makasih ya udah follow. smg bermanfaat :)

      Delete
  3. Haiii Ayuu... Salam kenal.. :D
    Udah pernah bandingin sama Cikini blm say?dari harga n kualitas.. Aku juga mau buat seserahan solanya.. Thanks b4 darlo.. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah :). Beberapa kali juga liat seserahan yang dibuat di cikini pny tmn. Dan sahabatku waktu mei kemarin bikin angsul2 di cikini laika, tapi seserahan dia dibikinin sama keluarga calonnya di Attila. Kata dia sih harganya ga beda jauh banget sama cikini kalo bikin di Attila & tp memang lebih murah di cikini :).

      Kelebihan cikini lebih murah & banyak toko yang buat seserahan, tapi kekurangannya ya blm bnyk yg bisa bkn sesuai sm request kita, kotaknya itu2 aja & hiasannya juga kurang variatif. Kamu juga harus lebih teliti untuk hias disana, krn kdg hasilnya suka ga sesuai request & pinter2 nawarnya juga cari toko yang bagus :). Kalo mau liat contohnya, aku punya foto waktu sahabatku kmrn nikah :).

      Kalo kelebihan bikin si Attila ya bisa sesuai request, sesuai budget, hiasnya juga bagus, nyeni & rapi, kotaknya bervariasi+ bahannya memang bagus dan NO DP hehehe. Tapi kekurangannya ya mungkin harganya lebih mahal dibanding cikini sama kalo minggu tokonya tutup :(. Disini cocok buat orang yang detail & senengnya macem2 :D.

      Semua balik lagi kekebutuhan, budget & keinginan masing2 orang ya :).

      Delete
  4. boleh2.. kalo ga ngerepotin.. kirim ke laika.noor@gmail.com ... thankies darling.. iya masih bingun mau hias sendiri atau dihiasin sama toko secara aku ini ngga ada jiwa seni sama sekali.. :)

    ReplyDelete