Sunday, December 2, 2012

Romantic Pink by Rahman Dekorasi

Semalam aku dateng ke pernikahan temen kantorku febri di UKM Convention Center. Kebetulan febri menggunakan Rahman Dekorasi sebagai vendor dekorasinya. Alhamdulillah..jadi bisa sekalian liat gimana hasil karya mas rahman & team :). Lucunya, aku tau kalo febri mau nikah itu dari mas rahman. Pas aku dateng ke kantornya, mas rahman cerita dia juga pegang dekor pernikahannya febri *bocor juga ni mas rahman :p.

Tema dekorasi pernikahan febri itu romantic pink. Dari lobby, penerima buku tamu, dekorasi pelaminan sampe dekorasi gedung & rangkaian bunga seluruhnya menggunakan warna pink dengan kombinasi putih & fuschia :).

Area penerima buku tamu, ada beberapa payung putih di ceiling sebagai pemanis dekorasi. Seluruh furniture yang digunakan memakai warna putih, vas bunga sampe meja kunsulpun semua menggunakan warna putih. Yang aku suka, red carpet sama mas rahman diganti dengan flower carpet yang berwarna putih+pink, cantik banget. Jadi berasa jalan di taman bunga *jieee. Semakin menambah suasana romantis di resepsi pernikahan ni flower carpetnya :).

Over all aku suka dengan dekorasinya mas rahman. Cantik, manis & memuaskan. Kerjanya juga rapih, rangkaian bunganya juga manis & yang paling penting ga pelit bunga :D. Tapi karena smlm aku lebih banyak ngobrol sm tmn2 jadi ga banyak foto dekorasinya, Maapkeunnn ya :D. Ini dia dekorasi pernikahan febri oleh rahman dekorasi :D.




2 comments:

  1. naksir flower carpetnya,, bagus banget..

    btw tambahin fiture google friend conect (GFC)di blognya donk, biar bisa follow :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo meriska,

      iya bagus ya flowet carpetnya :D

      figure GFC udah aku tambahin di blogku :), makasih ya

      Delete