Friday, December 21, 2012

Souvenir Siraman DONE :)

Alhamdulillah...souvenir siraman selesai dibungkus juga. Emang aku sengaja ngerangkai souvenir siraman deket2 hari-H biar ga rusak & tetap fresh. Kenapa fresh?karena isi souvenir siraman itu produk spa dari Bali yang terdiri dari sabun aromatheraphy Nanta Bali, body scrub Bali Ratih & body butter Bali Ratih plus sapu tangan handuk tentunya :D. Sabun aromatheraphy Nanta, body scrub & body butter Bali Ratihnya aku kasi banyak varian. Variannya ada yang white musk, green tea, lemon , lavender, dll. Wanginya enak2 banget, apalagi Bali Ratih yang white musk, ini salah satu favorite aku karena wanginya sexy :P. Ga kalah lah pokoke produk spa Bali ini sama produk luar negeri, malah wanginya lebih awet & harganyapun lebih murah :).  Tempat souvenir siraman aku beli di bali juga, mini tudung saji warna pink fuschia & tosca. Jadi...souvenir siraman ini serba bali judulnya :P. Cinta produk Indonesia dong eike *bangga :D. 

Aku bikin 20 paket souvenir siraman. 10 paket untuk siramanku warna pink fuschia & 10 paket untuk siraman kak ian warna tosca. Tetep untuk siramanku kudu musti harus ada warna pinknya :P. Kalo kak ian memang dari awal requestnya warna hijau jadi souvenir siramannya dibuat serba hijau, sampai varian Bali Ratihnya aku pilihin green tea & olive :D.

Souvenir siramannya aku bungkus dengan tile warna pink & hijau yang beli di toko bahan tebet terus dipitain pake pita warna pink & hijau juga. Lagi lagi harus ngebungkus sendiri, karena dirumah ga ada yang bisa bungkus souvenir seperti apa yang aku contohin. Tapi aku puas bisa buat sendiri souvenir siraman ini, karena mulai dari pemilihan bahan sampai bungkusnya semua aku yang pilih & kerjain sendiri :D. Ternyata jiwa ga bisa diem ini ada bagusnya juga :P. Semoga para sesepuh yang nyiramin aku & kak ian puas sama souvenir ini ya, amin :D. 


Isi souvenir siraman

Souvenir siraman 

Seluruh souvenir siraman

2 comments:

  1. idenya cantik.. pesen sabunnya dmn ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo sabunnya aku beli di tempat jual kerajinan dari Bali :)

      Delete