Sunday, January 27, 2013

Review : Hias Seserahan & Angsul-Angsul

heiho...kali ini aku mau review tentang hias seserahan dan angsul2 kak ian. Cerita honeymoonnya dilompatin dulu ya :p, mau ngedit foto2 honeymoon ko males banget *alesan.

yoi...seperti sudah aku ceritain sebelumnya, aku hias seserahan & angsul2 di Attila Ethnic. Pengen bikin hias seserahan & angsul2 disana karena aku mau kotaknya batik *tetep :p. Aku pilih motif batik pekalongan warna pink untuk seserahan dan motif batik solo warna coklat untuk angsul2. Agak bawel emang aku untuk urusan hias seserahan ini, soalnya kan kotaknya aku buat khusus & nantinya bisa aku pakai sendiri jadi kudu musti rapi jali bikinnya *rempong ye :p.

Dan...Attila ethnic sukses bikin seserahan, angsul2 & bonus kotak cincin warna merah dengan cantiknya. pas angsul2 diambil terus ditaro dikamar manten, langsung heboh sendiri :D. Kotaknya sesuai sama apa yang aku mau dan rapi jali sodara2 kerjanya :D.

Karena seserahan & kotak cincin yang ambil pihak kak ian, aku baru liat bentuknya pas malam midodareni (seserahan) & akad nikah (kotak cincin). Waktu dibawa kekamar untuk difoto, aku girang banget. Bagus, cantik & kotaknya macem2, dari yang bentuk keranjang, kotak, kotak kue, sampe tabung.  Di dalam setiap kotak sreserahanku juga dikasi taburan bunga mawar plastik, jadi makin cantik deh kotaknya :). Fotograferku juga heboh sendiri pas mau fotoin seserahan. Alhamdulillah semuanya sesuai sama requestku :D. Kotak cincinnya juga bagus, manis sekali :). 

Oia..aku kan udah tes bongkar barang2 seserahan & angsul2. Ga ada cerita barang rusak, barang kena double tape & jarum pentul juga ga ada karena semua barang yang dihias no double tape & jarum pentul :). Cara hias seserahan yang dibentuk bunga juga cuma diiket2, dibuat simpul2 dan ditata, jadi barang ga rusak :D. 

Attila Ethnic kerjanya juga tepat waktu & harganya bisa disesuaikan dengan budget yang ada. Jadi ga ada patokan pasti per kotaknya berapa, tapi untuk harga itu rangenya dari 40K - >400K (sudah termasuk kotak & jasa hias). Puas banget bikin seserahan & angsul2 disini, servicenya juga oke loh :D.
Nah..ini dia hasil karya Attila Ethnic. Yang warna pink seserahan & yang warna coklat itu angsul2. 

 angsul2 kak ian

 seluruh seserahan
 
aku dan seserahan
 
berbagai macam kotak seserahan  

Vendor Hias Seserahan, Angsul2 & Kotak Cincin :

Alamat Toko : Jl. Lebak bulus III No.22
Alamat Workshop : Jl. Lebak bulus III No.22
TEL : 021-70625250, 70246465, 081310446465

2 comments: