Friday, February 1, 2013

Honeymoon Day 3 : Kupu Kupu Jimbaran Rooftop & Spa


Hari ketiga honeymoon ini agendanya kita check out dari Seiryu Villa & pindah ke daerah jimbaran :D. Di Jimbaran, kita nginep di Kupu Kupu Jimbaran Rooftop and Spa selama 3 hari 2 malam. Paginya, sempet sarapan dulu di Seiryu Villa. Untuk menu hari kedua ini, aku pilih Indonesian Menu & kak ian pilih Continental Menu. Indonesian Menu terdiri dai bubur ayam, buah, pisang goring, mix juice dan kopi. Sedangkan Continental Menu terdiri dari pancake, cereal, susu, strawberry yogurt, buah dan teh panas. Seperti hari sebelumnya, menunya enak2 semua :D. Ga ada yang ga enak & porsinya aduhai deh buat sarapan J. Di hari sebelumnya, aku minta chef untuk siapin sarapan jam 7 teng. Dan.. jam 06.30 WITA chef udah nangkring di villa buat siapin sarapan. Ada 1 (satu) chef & 1 (satu) Ass chef yang bikinin kita sarapan hari ini. Seru banget liatin mereka masak, cepet & rapi jail sodara2 :D. Dan berasa jadi raja ratu karena pagi2 udah ada chef yang buatin sarapan, tinggal duduk manis di meja makan terus kenyang deh :P. 

 
Chef Seiryu Villa & Menu Sarapan hari ke 2 di Seiryu Villa
Karena check outnya masih jam 12 siang, aku dan kak ian leha2 dulu di villa, kita foto2 sambil nunggu dijemput. Hari ketiga ini juga diisi dengan ngobrol dengan seluruh staff yang ada di Seiryu Villa. Jujur, kita puas sekali dengan pelayanan Seiryu Villa, mulai dari makanan, room service sampai keramatamahan staff :D.

Ternyata pihak Kupu2 Jimbaran telat jemput aku & kak ian, mereka baru sampai jam 1 lewat L. Pas check out dan keluar dari villa, seluruh staff Seiryu Villa berjejer di depan villa buat nyalamin aku & kaki an. Berasa jadi tamu agung deh, dianterin kedepan plus disalamin satu2 pula sama seluruh staff :p. Kak ian dan aku sepakat pokoknya next time harus balik lagi ke Siryu Villa :D. Ga ada yang ga disukain dari Seryu Vila, super duper puas deh :D. 
 
Perjalanan dari Seiryu Villa ke Kupu2 Jimbaran memakan waktu kurang lebih 30 menit.  Selama perjalanan aku dan kak ian tidur pules les les dan tiba2 kita udah dibangunin aja sama drivernya :P. Kupu2 Jimbaran Roof Top & Spa ini kalo dari luar ga keliatan dimana resortnya,  karena terletak di dalam mini  mall Jimbaran :D. Kupu2 Jimbaran terdiri dari 3 (tiga) lantai. Lantai pertama terdiri dari lobby, restaurant, salon, toko obat sampe toko baju dan yang paling aku suka L’occitane store :p. Lantai 2 (dua) terdiri dari Bamboo Spa by L’occitane  dan lantai 3 (tiga) terdiri dari rooftop. Dan..rooftop terdiri dari kamar2, pool dan ruang duduk dan di rooftop seluruh lantai menggunakan parket. 

Kamar kami di hook, pas banget disamping teras tempat leha2 aku dan kaki an :P.  Kita pilih Uluwatu Sweet Room di Kupu Kupu Jimbaran Rooftop & Spa ini. Lantai 1 terdiri dari ruang tidur, closet & kamar mandi. Sedangkan lantai 2 terdiri dari ruang tv dan balkon. Serunya bath up ada di luar area kamar mandi, jadi bisa nonton tv sambil berendam lucu2an :P. Tapi negatifnya lantai jadi mudah becek & licin karena seluruh lantai pake parket :( , udah gitu yang aku ga suka adalah WC kering ga ada airnya :(.

  
  
Rooftop Kupu Kupu Jimbaran Resort & Spa 

 
 Uluwatu Sweet Room

  
Lantai 1 (satu) Uluwatu Sweet Room

Lantai 2 (dua) Uluwatu Sweet Room

 View dari lantai 2 (dua)


Abis keliling kamar & resort, aku dan kak ian sok  mau liat sunsetan di Pantai Jimbaran. Bayar sunsetan dikuta kemarin yang ga dapet samsek itu loh :P. Sebelum jalan ke pantai kita ngopi2 cantik dulu di Chocolate bar & café, cakenya enak & suasana cafenya juga seru buat ngopi2 cantik.

Letak resort ke pantai Jimbaran deket banget, jadi kita memutuskan untuk jalan kaki aja :). Karena aku & kak ian belum makan siang, jadi kita sekalian makan siang di pantai jimbaran :D. Seperti biasa kalo ke Jimbaran tapi ga makan seafood rasanya ga afdol, aku dan kak ianpun akhirnya makan seafood di pantai Jimbaran. Dari sekian banyak restaurant yang ada, kita pilih restaurant seafood yang paling rame :P. Karena udah kelaperan, kita lumayan kalap milih menunya. Ikan bakar, cumi +kerang pedas & cah kangkung, semuanya endes jumendes sodara2 :D.  


Abis makan pas banget pantai udah rame orang2 yangmau liat sunset. Berhubung sunsetnya jam 6an aku dan kak ian main air dulu. Pengennya sih main water sport, tapi karena ombak ga memungkinkan lagi2 harus dipending L. Jam 6 lewat sunset keluar, aku & kak  ian girang bener liat sunset :P. 

Abis liat sunset, kita pulang ke resort lagi karena udah janji sama pihak Kupu2 Jimbaran Resort and Spa jam 7 malam buat dinner di Topeng Restaurant J. Tapi lagi2 the Dugong ini ga tahan kalo liat air nganggur, sebelum siap2 buat dinner kita berenang dulu :).

Jam 7, aku dan kak ian turun ke Topeng Restaurant buat candlelight dinner. Restaurant yang remang-remang membuat suasana makin romantis.Aku pilih continental menu & kaki an pilih American menu. Aku ga hafal menunya apa aja :p.  Tapi reviewnya adalah semua makanan so so alias biasa aja alias standard :(. Padahal aku dan kaki an minta steak & ikannya mateng, Cuma pas dimakan tetep setengah mateng :( . Yang enak cuma dessertnya aja sodara2, wafflenya pas dan pancakenya juga tipis jadi matengnya merata :D. Abis candle light dinner lucu2an ini, yang ada aku dan kaki an malah eneg blunek & masih laper :P. Akhirnya kita melipir sebentar ke minimarket di sebelah resort buat belanja mie & dimakan di kamar :D. 

Candlelight dinner di Kupu Kupu Jimbaran Rooftop & Spa


Menu Candlelight Dinner 

No comments:

Post a Comment