Wednesday, September 26, 2012

3 months to go!

Persiapan nikahnya udah sampe mana?

1. Undangan : desain undangan sabtu ini selesai, minggu depan langsung naik cetak :)
2. E- Invitation : Alhamdulillah juga sudah dibuat & hampir rampung. 
3. Dekorasi Rumah aku & Rumah Kak Ian : Rahman Dekor, seneng banget mas rahman punya segala yang aku mau dengan harga bersahabat, sejauh ini servicenya OK. 
4. Dekorasi Gedung : Safira Maharani. Mbak windy & mbak melly baik banget, aku banyak maunya mereka sabar & berusaha memenuhi permintaan aku. Semoga hasilnya memuaskan.
5. Photography (Pre Wedding, Ceremony & Wedding Day) : KebonFoto43. Mba Adeng enak banget orangnya, asik diajak ngomong & santai. Dia juga tau apa yang aku & kak ian mau. Seru!
6. Catering Rumah (Siraman, midodareni & Akad) : Nurmayasari Catering. Ini yang seru, karena ternyata calon mama mertoku ada kenalan di catering ini, jadi komunikasinya lebih lancar. *Belum TF
7. Catering Gedung : Alfabet Catering. Sejauh ini servicenya memuaskan & test food sana sini di beberapa kawinan sepupu sampai kawinan temen enak, semoga hasilnya memuaskan. *Belum TF 
8. Kebaya & selop (Midodareni, Akad, orang tua CPP+CPW, adik2 CPP+CPW) : Zohra Sumantri Boutique . Harganya bisa digoyang loh & hasilnya bagus. Mbak Zohranya baik & banyak kasi solusi, ga kudu harus pake payet bla bla ko, dia rasional & ga cuma cari untung.  Ini atas usul aku sebetulnya untuk buat semua kebaya aku, adik2 kandung & ibu2 itu di 1 tempat, karena aku ga mau ada acara beda model lah, belum jadi lah. Kalau di 1 penjahit kan lebih tenang :).
9. Souvenir Siraman : 60% rampung. Tinggal tunggu bali ratih & handuk jadi terus dirangkai.
10. Souvenir Akad : Done!
11. Souvenir Resepsi : Packaging masih nyicil :P
12. Perias : Sanggar Harlina, Ibu Ana Pramono. Ini turun temurun dari sepupuku, semua dirias & dipaes sama tante ana, jadi kalau ini aku judulnya "manut ae".

13. KUA : Surat numpang nikah kakak ian, Done! Tinggal surat2 aku, Foto & ikut kursus pernikahan.

14. Mahar : Kakak ian & calon mama mertoku yang ngurusin :P

15. Seserahan : Masih 60%, punyaku masih banyak banget yang belum & angsul2 kak ian juga masih banyak, minggu ini harus kelar.
16. Entertaiment : Done! Akhirnya deal sama jova musique :)
17. Gedung : Done! PAG emang TOP lah, ga ngerepotin sama sekali, bikin tenang aku :)
18. Seragam Keluarga, among tamu, panitia : 90%, si ibu lupa beberapa saudara belum dimasukin :(
19. Seragam Sahabat : Belum, minggu depan harus selesai ini!!
20. Perawatan Pre Wedding : salon udah pilih, tinggal mulai perawatan. Belum bayar :P
21. MC : Pak Agus. Ini kayaknya dimana ada tante ana merias manten, disitulah ada pak agus buat ngemc

Dan diantara berbagai banyak persiapan, yang paling penting yaitu "khataman Al-Quran". Dan.. parahnya aku belum mulai sama sekali baca Al-Quran untuk pernikahan ini, semoga besok sudah mulai baca Al-Quran biar khatamnya bisa jauh jauh hari dari tanggal menikah. 

Semoga semua persiapan ini dapat berjalan dengan lancar, ga kekurangan apapun & semua bahagia. Aminnnn!! Semangat!!


No comments:

Post a Comment