Friday, September 28, 2012

Rencana Dekorasi Siraman

Selamat pagi, 

Hari jumat nih, weekend!! Asik besok libur :P. Oke..aku mau cerita tentang dekorasi siraman. Jadi, dirumahku itu ada mini taman dan prosesi siraman di area mini taman tersebut. Rencananya, karena di mini taman rumah udah ada dinding dari batu alam, jadi ga perlu pake gebyok lagi, tinggal dihias aja pake fresh flower sama mas Rahman dari Rahman Dekorasi & dikasi bunga2 bulet yang digantung *ga tau namanya apa -___-. Rencana awalnya dekorasi siraman seperti ini :


Udah manteb ga mau pake mini gebyok, karena dekorasi pelaminan dirumah & dekorasi rumah yang lain dominan putih, etapi jeng jeng semua berubah setelah mas Rahman kerumah untuk ukur tenda & survey rumah. Mas Rahman tiba-tiba punya ide bagus, dia bilang "mbak...kita pake mini gebyok yang warna putih aja untuk siramannya, biar serasi sama pelaminannya", terus si calon manten yang gampang luluh ini pun langsung meng IYA kan, dipikir pikir lucu juga kalau pake mini gebyok tapi warna putih. Langsung deh aku cari kalau siraman pake mini gebyok putih kira kira kaya apa, dan nemu dong gambarnya. Dimana? di Suryo Decor .Suryo emang bagus banget ya kalau untuk urusan dekorasi begini, ya sebanding lah sama harganya *pernah nanya harga sama Suryo & ga sanggup pake, ihiks. 

Dan penampakan si gebyok siraman putih itu kaya gini :

picture from Suryo Decor

 
picture from Suryo Decor


Lebih kurang seperti ini dekorasi siraman aku nantinya, ada bunga2 bulet yang digantung juga dan fresh flower dengan warna peach-hijau-putih. Nah gimana dengan dekorasi siraman di rumah kak ian?yak...karena yang siraman laki-laki, jadi sama mas rahman dibuat sesimple mungkin, dengan tetap mengacu pada tema hijau-putih. Model dekorasinya kaya apa, aku pasrahkan sama mas Rahman, tapi ya hampir mirip lah sama foto pertama itu. Semoga mas Rahman bisa membuat dekorasi siramanku dan siraman kak ian sebagus foto foto diatas. Mari aminin bareng bareng, aminnnn...



No comments:

Post a Comment