Thursday, September 27, 2012

Final Menu Midodareni & Akad : Nurmayasari Catering

Jumat yang lalu, mbak dini dari pihak nurmayasari catering kerumah untuk mengatur menu midodareni & akad. Karena siramanku sore setelah solat asar sekitar jam 4 jadi pas siraman hanya snack aja, makanan akan keluar pada saat midodareni. 

Kebetulan keluargaku penggemar bakso & bisa membuat bakso sendiri, jadi untuk midodarei & akad kita buat bakso sendiri. Alat cateringnya tapi dipinjamkan dari pihak nurmayasari catering. Hore... ga perlu bayar medit . Untuk malam midodareni, sengaja dipilih makanan yang ringan & hangat. Menunya adalah :

1. Sate ayam + lontong
2. Bakso Wonogiri
3. Wedang Ronde
4. Coffee Break = risoles mayonnaise + roll strawberry

Dan untuk akad nikahnya, menu buffetnya agak rame nih. Karena akad kan pagi, lalu ada acara panggih & terima tamu lingkungan rumahku. Jadi menunya harus lebih bikin kenyang. Akhirnya, menu pada saat akad adalah :

Buffeet : 
1. Nasi putih
2. Nasi goreng Spesial
3. Kimlo
4. Ayam Bumbu Rujak
5. Sambal Goreng Daging Cincang Telur Puyuh
6. Kakap Saus Lemon
7. Cah Jagung Muda Cabe Hijau
8. Asinan Jakarta
9. Kerupuk
10. Buah potong
11. Snack : Sosis Solo,Chesee Cake, Cake Coklat,Roll Pandan
12. Juice : Jambu + Lemon Tea
13. Pudding : Coklat, Coctail, Caragesing
14. Air Putih
Menu Gubug :
1. Siomay Bandung
2. Bakso
3. Ice Cream
4. Ice cendol bandung
5. Coffee Break [Sosis Solo + Lemper]


Dan untuk coffee break aku minta dikeluarkan sebelum akad dimulai. Jadi bisa sekalian untuk sarapan pagi. Complimentary dari nurmayasari catering, aku diberikan 100 porsi Ice cendol bandung. Ihiw senangnya, kebetulan kan setelah akad itu pasti haus ya, ice cendol bandung pasti segar. Nulis menu gini, perut jadi krucuk krucuk.


Karena tema akad midodareni & akad nikah hijau. Jadi aku minta dekorasinya bernuansa hijau. Liat portofolionya nurmayasari catering sih aku puas karena dekorasinya bagus & njawani. Sesuai sama temaku kan. Semoga nanti acaranya berjalan dengan lancar & memuaskan. Amin  :)

Nurmayasari Catering :

Jl. Tebet Barat VII No.27 Jaksel
Telp : (021) 829 6889, Fax (021) 829 7333
Hp : Nunuknuraini 0812 9162 344


No comments:

Post a Comment