Thursday, September 27, 2012

Tentang Souvenir Akad

Selamat pagi, 

Ruangan masih kosong & masih santai, mari kita ngeblog *jangan ditiru :P. Sambil ngeteh & sarapan dimeja kerja, sambil ngblog kan boleh yah boleh yah? 

Cerita awal kenapa sampai ada souvenir akad ini karena InsyaALLAH nanti aku akad nikahnya dirumah, karena ada undangan khusus pada saat akad nikah jadilah dikasi souvenir. Rempong? tentu saja rempong! Dari pemilihan souvenir ini aja udah beberapa kali diskusi sama ibu ga ketemu, ibu maunya apa aku maunya apa. Emang susah yah, cari souvenir yang berguna, harga bersahabat & kualitas bagus. Sampai akhirnya pas sabtu lalu ke asemka sama ibu & calon mama mertoku liat kaca warna warni dari bahan songket, cantik & kita semua tertarik. Ditempat souvenir itu juga jualan packagingnya, akhirnya kami milih tile coklat sebagai packaging si kaca cantik. Ditawar tawar sampe murah banget & stocknya pun ternyata ga banyak. Langsung deh deal dengan harga yang super murah, karena si mama mertoku ini nawarnya gila gilaan. Cium cium calon mama mertoku! 

Pas sampai dirumah, langsung deh di cek cek ada yang cacat ga. Dan tentu saja ADA! total yang cacat itu 11 biji kaca. Ada yang patah, ga bisa dibuka, kacanya retak & songketnya brudul. Karena souvenir akad ini ga sebanyak souvenir resepsi, malam itu langsung kelar deh packagingnya. Hamdalah!! Ini dia penampakan kaca songket nan cantik itu : 




No comments:

Post a Comment