Wednesday, September 26, 2012

Souvenir Resepsi

Alhamdulillah,

Nah..ini ceritanya agak rumit ya. Jadi, Ibuku ternyata punya keinginan "kalau ibuku menikahkan anak pertamanya (aku), beliau ingin memberikan brooches/bros batu/mutiara2an/perak sebagai souvenir resepsi".  Permintaan ibuku ini ternyata membawa kegalauan *halah ,cari kesana kesini ke berbagai tempat yang jualan souvenir hasilnya doi ga cocok, udah survey ke pengrajin di jogjakarta juga doi ga cocok sampe ke pengrajin batu2an apelah juga doi ga cocok. Udah agak nyerah sih sama keinginan ibuku ini, terus calon mama mertoku yang baik hati bilang "yuk mari kita ke asemka aja, disana lebih banyak model & kalau belinya sama mama pasti dapet". Nah... pergilah kita beramai ramai ke asemka sabtu kemaren, aku-ibu-calon mama mertoku-bulek & adekku. yang nyetir? ya tentu saja calon mama mertoku *calon mantu ga tau diri jangan ditiru :P . Pas kita muter muter keliling asemka yang luasnya naujubillah itu, akhirnya alhamdulillah ketemu juga brooches/bros idaman ibuku untuk dijadikan souvenirs *lap keringet. Dan ketemunya bukan ditempat souvenir saudara2 sekalian, ketemunya ditempat grosiran aksesoris. Harganya sangat memuaskan, senyum lebar karena ga nyekek leher.  Kalau tau bakalan ketemu di asemka mah dari kemaren2 aja kesini ya, kenapa baru sekarang? Tapi di toko ini harus beli minimal 3 lusin, yah gapapa sih kan kita belinya lebih dari 3 lusin. Di toko ini kita dapat free 1 lusin bros harganya 2x lipat bros yang aku beli. Yippie...makasih ya kokoh cici yang jaga toko :). Oia nama tokonya nanti aku share ya, lupa naro kwitansinya dimana nih :P.

Tapi karena kita belinya bukan di tempat souvenir, alhasil beli kotaknya sendiri, masukin ke kotaknya pun sendiri dan pitain juga sendiri dan judulnya packaging sendiri ye. Ini PR aku & orang rumah ni, kudu bikin pacakging souvenir 1300an itu sendirian. Harus dicicil dari sekarang ini, biar ga grasa grusu nantinya. Oia aku beli kotaknya dari bahan suede warna merah & tutupnya mika ukurannya 7 x 7 cm, harganya ga jauh beda ko sama kotak yang biasa. Aku dapet harga IDR 24K/lusin, jadi satuannya IDR 2K. Tapi hasilnya lebih cantik loh :)

Abis dr asemka, malemnya aku & orang rumah mulai gerilya bikin souvenir resepsi ini. Dan pas udah dimasukin kotak suede merah & udah jadi, puas banget sama hasilnya. Cantik!! belum dipitain aja udah cantik, apalagi nanti kalau udah dipitain & dikasi kartu ya. Ehm... ga sabar kartunya jadi & ga sabar liat hasilnya. Ini aku kasi liat souvenir resepsi yang udah dimasukin kotaknya ya :). taraaaa...


Toko yang jual Suede Box : 
Toko Kirana 
Jl Pintu Besar Selatan 1 No. 37C (ASEMKA) JakBar
Tlp : 021-6902828

No comments:

Post a Comment