Tuesday, February 26, 2013

Review : Jova Musique

Alhamdulillah..kesampaian juga ada Jova Musique di pernikahku :D. Yuhu..entertaiment ini ternyata penting banget saat resepsi pernikahan, selain sebagai hiburan bisa juga sebagai pengalihan para tamu untuk sejenak berenti makan dan liat perfomenya Jova :D. 

Untuk entertaiment, memang sedikit ada gesekan ni antara aku, bapakku dan kak ian. Kak ian dan aku maunya jazz sedangkan bapakku maunya keroncong. Setelah browsing sana sini ketemulah Jova Musique dengan pilihan lagu yang banyak banget. Dan akhirnya aku pilih Jova Trio Acoustic untuk entertaiment di pernikahnku. 1 (satu) singer, 1 (satu) piano dan 1 (satu) contrabass.

Kerennya Jova Musique sukses nyanyi lagu bengawan solo dan Juwita Malam dengan musik jazz :D. Review dari panitia dan para tamu juga sangat menikmati dengan alunan musik jazz yang ditampilkan oleh Jova.  Lagu bengawan Solo dan Juwita Malam bener2 jadi pusat perhatian saat resepsi pernikahan, karena di arransement ulang jadi musik jazz :). Aku dan kak ian juga sempet ngikutin lagu dan sedikit goyangin kaki waktu Jova bawain quando. Selama 2 jam full Jova perfome dan ga ada lagu yang ga enak, menurut panitia semua lagu yang aku request dinyanyiin sama Jova *yuhu :D.

Selain perfomenya yang keren, Jova juga bawa team sendiri untuk sound system. Waktu TM, teamnya Jova tanya tema pernikahanku apa untuk menyesuaikan dengan pakaian yang mereka pakai.  Teamnya Jova juga sempetin sms aku setelah acara, kasi aku selamat dan doa :D. Jova juga punya team dokumentasi yang ngeliput tiap detik acara pernikahanku. Dan  yang aku suka, setelah acara ada review foto2 pernikahanku di album Facebooknya Jova *narsis :P.

Pokoknya puas as as sama Jova Musique dan lain kali harus pake Jova kalo ada acara lagi :D. TOP banget lah Jova Musique. Thanks ya..udah membantu dalam pernikahanku, semoga sukses selalu Jova Musique :D.

Photo by Jova Musique

Photo By Jova Musique


Jova Musique :

Phone(s) :
021-9877 2038
021-9668 7175

Mobile Phone(s) :
0878 8573 5546
0878 8573 5547

Email :jovamusique@yahoo.com
Website : www.jovamusique.com
Blog :www.jovamusique.blogspot.com
Youtube : www.youtube.com/jovamusique
Twitter: www.twitter.com/jovamusique

No comments:

Post a Comment