Wednesday, February 13, 2013

Honeymoon Day 7 : Bye Bye Bali..Hello Jakarta :(

Hari terakhir honeymoon :(. Sedih ya kalo seneng2nya berakhir :D, hari terakhir honeymoon ini kita mau nyantai dan belanja oleh2 di Pasar Sukowati.

Sarapan pagi seperti biasa di Ayung restaurant. Menu hari ini kita milih samaan yaitu telur mata sapi setengah mateng :D. Udah kangen sama lonsay  jakarta ni ceritanya :P.

Abis sarapan, kita muter2 The Royal Pita Maha Resort yang gedenya naujubillah. Aku dan kak ian mulai dari Holy Spring Pool  di bawah Ayung Restaurant. Untuk yang sedang berhalangan dilarang masuk disini, tapi kalau yang ga berhalangan mau berenang disini juga boleh ko soalnya disediain handuk buat *gw sih ogah :P. Suasana di Holy Spring Pool udah sunyi sepi sendiri gitu lah ya, judulnya juga udah holy water gitu ya. Disini Airnya jernih dan terlihat tenang.

Abis dari Holy Spring Pool kita muterin sungai ayung, pengen rasanya berenang di sungai atau ikutan arung jeram disini tapi apa daya waktunya ga memungkinkan. Di deket sungai ayung, ada tempat untuk yoga dan meditasi yang rutin ada latihan yoga tiap hari jam 9 pagi. Aku dan kak ian sempet pengen nyobain, tapi ya males deh ujung2nya :P.

Selesai muterin Resort, kita balik ke villa buat siap2 check out. Tapi sebelum balik, lagi2 nyempetin waktu dulu buat berenang *kapan lagi berenang di alam seindah ini :D.

Kita check out jam 12 teng. Pas check out dikasi gift lagi sama The Royal Pita Maha. Untuk kak ian giftnya berupa ukiran namanya sedangkan gift buatku adalah kotak perhiasan. Ahhh..senangnya dikasi service yang memuaskan dari The Royal Pita Maha. Mana giftnya lucu2 pula lagi *lumayan :P. Abis check out  aku dan kak ian titip tas dulu di resort, soalnya pesawat masih jam setengah 9 malam jadi kita jalan2 dulu ke pasar sukawati. Sengaja emang milih pesawat malem, biar bener2 puas honeymoonya :D.

Kita naik shuttle bus menuju museum lukisan, dari museum lukisan naik taksi menuju pasar sukawati. udah tau kan gimana pasar sukawati, ya nawarnya musti tega lah ya soalnya naikin harganya juga yassalam jauhnya :(. Untungnya aku dan kak ian honeymoon pas lagi low season, jadi mau nawar gila2an juga pasti mereka mau :).

Balik ke resort udah jam setengah 5, dan shuttle bus yang mau nganterin kita ke bandara udah siap. Karena jarak dari Ubud ke bandara jauh, jadi jam 5 teng kita udah cuss. Sampe bandara masih lama nunggunya jadi kita makan malam dulu di burger king sebelum boarding.

Bye bye bali...see you next time. Pasti bakalan kangen banget masa2 honeymoon kaya gini. Next insyaAllah babymoon terus second honeymoon terus honeymoon2 selanjutnya, amin amin amin :D. Oia..semoga tulisan ini bermanfaat buat yang baca ya, aku hanya sekedar sharing dan kasi info :D. Selanjutanya aku mau review satu2 vendor yang udah membantuku dalam proses pernikahan dan cerita hari2 pernikahanku *cihuy :D.