Sunday, February 24, 2013

Review : Nurmayasari catering

Nurmayasari catering dipilih aku dan keluarga untuk menjamu para tamu mulai dari acara siraman midodareni sampai akad nikah.

Untuk acara siraman dan midodareni, keluargaku memesan nasi liwet, aneka buah+pudding+kue, tumpeng dan wedang ronde. Rasanya luar biasa enak  seluruh keluarga dan tamu bilang enak. Apalagi wedang rondenya, dimakan pas malam midodareni bikin badan anget. Tumpengnya juga nikmat, lauknya komplit dan porsinya manteb, pesen tumpeng ini sebenernya untuk surprise pakdeku yang ulang tahun pas di acara siramanku. Mesen untuk 30 orang, tapi ternyata bisa sampe 50 orang :D.

Dan dari menu akad nikah yang dulu pernah aku jelasin, yang oaling favourite ternyata sambel goreng ati sama ikan goreng saus lemonnya. Para tamu bilang, ikannya seger apalagi ditambah daus lemon dan sambel goreng atinya juga empuk dan pedesnya pas :D. Oia siomay & caranggesingnya juga manteb, diburu para tamu.

Alhamdulillah semua makanan berlimpah dan masih sisa sampai acara selesai. Malah sempet dikasi ke tetangga kanan kiri, saudara sampe jadi lauk dirumah beberapa hari. Padahal abis akad, ada syukuran ngundang tetanggaku dan kak ian tapi makanan masih banyak banget. Salut deh sama perhitungannya nurmayasari catering.

Untuk dekorasi, nurmayasari catering cukup bagus. Mejanya dihias kain hijau dengan sentuhan gold, pas banget sama tema acara. Servicenya juga memuaskan, review dari panitia konsumsi piring kotor cepet diangkut dan makanan cepet diisi kalo udah hampir habis. Peralatan makan juga bersih loh, pokoke oke banget lah nurmayasari catering dan aku sekeluarga puas sama hasil kerjanya ;D. Oia dari segi harga, nurmayasari catering sangat bersahabat dengam kualitas makanan yang enak dan service bagus.


Nurmayasari Catering Jl. Tebet Barat VII No. 27. Jakarta Selatan
TLP : (021) 8296889 

4 comments:

  1. ayuuuuu...beibehhh bbnya aku eror, ga bs wa sm kamu.kamu ambil menu2nya apa ajah di nurmayasari?

    ReplyDelete
  2. HIS PATRAJASA, GATOT SUBROTO DISKON BESAR BESARAN! Free Honeymoon Maldives, Free Akad, Free Photo Booth! All in package (Fasilitas Gedung, Katering, Dekorasi, Rias Busana/Bridal, Entertaiment, Photography, WO, MC, Wedding Car Alphard) For More Info; 082211549246 PUTRI

    ReplyDelete
  3. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete
  4. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya lho.. Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe  

    ReplyDelete